Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Nastar Klasik Anti Gagal Anti Gagal!

Bosan sama hidangan yang itu-itu aja? Kamu perlu coba resep nastar klasik anti gagal ini, mungkin bisa jadi pilihan paling tepat! nastar klasik anti gagal cocok untuk makanan sehari-hari di rumah maupun untuk sajian pesta.

Nastar Klasik Anti Gagal

Sebagian Besar orang sudah menyerah duluan nastar klasik anti gagal karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nastar klasik anti gagal! Mulai dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Selanjutnya, kualitas bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu selalu pakai bahan yang masih segar.. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Padahal nastar klasik anti gagal yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya. Resep Kue Nastar - Kue nastar merupakan salah satu jenis kue yang bahan utamanya adalah tepung terigu.

Cara membuatnya pun tidak susah, kamu dapat membuat nastar klasik anti gagal hanya dengan menggunakan 12 bahan dan 10 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin nastar klasik anti gagal yuk!

Untuk membuat Nastar Klasik Anti Gagal, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Siapkan 150 gr of Margarin (saya pake blue band).
  2. Sediakan 100 gr of Wisman.
  3. Diperlukan 50 gr of Gula Halus.
  4. Gunakan 2 butir of kuning telur.
  5. Diperlukan 300 gr of Tepung Terigu Protein Rendah (saya pake kunci biru).
  6. Diperlukan 50 gr of Maizena.
  7. Ambil 27 gr of Susu Bubuk (saya pake dancow sachetan).
  8. Ambil of Bahan Olesan :.
  9. Dibutuhkan 4 butir of kuning telur.
  10. Sediakan 1 sdm of minyak / mentega dicairkan.
  11. Siapkan 1 sdm of susu kental manis.
  12. Diperlukan 3-4 tetes of pewarna makanan (warna kuning telur).

Anda dapat membuat kreasi kue tersebut sesuai selera Anda. Oleh karena itu, Anda harus mengetahui berbagai macam resep kue nastar yang enak dan lezat. Nah untuk menambah variasi Resep Nastar Klasik, kita bisa coba membuat kue nastar dengan bentuk yang berbeda. Aneka bentuk nastar di atas memang sangat menarik, namun kali ini saya akan mencoba berbagi resep nastar burger anti gagal yang wajib untuk di coba.

Proses menghidangkan Nastar Klasik Anti Gagal:

  1. Siapkan wadah, tuang margarin wisman gula halus dan di mixer. Mixer ga perlu lama asal sudah kecampur rata sudah cukup. Masukan kuning telur dan di mixer lagi. Kalo yg gak punya mixer bisa manual kok, karna adonan nastar gak perlu sampai mengembang. Saya menggunakan mixer karna gak mau lama aja dan lebih simple gitu ๐Ÿ˜.
  2. Setelah itu, tuang tepung terigu, maizena dan susu bubuk ke adonan yg sudah di mixer barusan. Jangan lupa ya di Ayak dulu semua nya. Dan di aduk2 menggunakan spatula atau apapun itu. Jangan pake tangan langsung aja pokonya, karna ada wisman. Bikin nastar nanti saat di oven jadinya meleber gitu. Aduk2 sampe kalis dan tidak lengket ditangan..
  3. Lanjut, kalo sudah kalis langsung di proses bulat2in adonan. Jangan dibiarkan lama2 ya. Ambil sedikit adonan dan ditimbang 8 gr. Lalu di bulat kan, dipipihkan masukan selai nanas. Jangan terlalu penuh, kalo kepenuhan selai itu membuat nastar retak saat dioven..
  4. Kalo sudah dibulatkan, langsung taro di cetakan yg sudah di olesi blueband. Lakukan hal yg sama sampai adonan nya habis..
  5. Panaskan oven 10 menit, pake api besar (saya pake oven kompor). Masukan nastar dan kecilkan api menjadi sedang cenderung kecil. Tutup lubang atas oven..
  6. Oven nastar 30 menit. Menit ke 15 tukar posisi nastar yg dibawah pindahkan ke atas. Dan sebaliknya..
  7. Kalo sudah 30 menit, dinginkan nastar sampai benar2 dingin ya. Sambil tunggu nastar dingin, siapkan bahan2 untuk olesannya..
  8. Kalo sudah dingin, olesi nastar. Lakukan hal ini sampai 3 kali olesan ya..
  9. Lalu oven kembali selama 10 menit. Jangan lupa di pindahkan juga di menit ke 5..
  10. Selesai. Selamat mencoba yaa ๐Ÿฅฐ.
Nastar Klasik Lumer dan Kinclong Anti Gagal ะŸะพะดั€ะพะฑะฝะตะต. Resep Rahasia kue Nastar Klasik Lembut Dan Lumer Untuk Pemula Anti Gagal ะŸะพะดั€ะพะฑะฝะตะต. Adonan nastar sebaiknya langsung dibikin saat itu juga, karena jika terlalu lama bisa membuat adonan yang mengandung butter sedikit lembek dan Pindahkan nastar kedalam toples setelah benar-benar dingin, agar nastar lebih tahan lama, dan tekstur tetap terjaga. Itulah resep kue nastar anti gagal. - Nastar Daun Jumbo - Nastar Keju - Selai nenas (untuk nastar) - Nastar Selai Strawberry - Nastar by me - Nastar Keju - Nastar enak tanpa telur - Black Nastar - Nastar Everlasting - Nastar Lumer Lembut - Nastar keju - Selai nanas isian nastar anti gagal - Nastar Anti Gagal - Nastar. Nastar Klasik Lumer dan Kinclong Anti Gagal. resep NASTAR KLASIK LEMBUT DAN LUMER DI MULUT TAKARAN SENDOK. #kuelebaran #dirumahaja.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat nastar klasik anti gagal hari ini! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close