Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghidangkan Semprit keju susu yang Enak Banget!

Sedang mencari resep semprit keju susu yang paling lezat? Gak perlu pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep semprit keju susu terbaik! semprit keju susu adalah salah satu menu makanan yang paling digemari. Yuk, waktunya untuk memasaknya sendiri di rumah!

Semprit keju susu

Banyak orang sudah minder duluan semprit keju susu karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari semprit keju susu! Mulai dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Selanjutnya, agar rasa makanan kuat tentu saja harus memakai berbagai bumbu agar masakan yang dibikin tidak terasa datar. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Meski sekilas bentuknya mirip sagu keju tapi bahan utamanya berbeda,karena untuk semprit susu pakainya tepung maizena. dua-duanya. Resep Semprit Keju yang Gampang dan Antiribet, Semua Bisa Buat! Cara Membuat Kue Semprit Renyah dan Lembut Resep cara membuat kue semprit sagu keju : Kue semprit sagu keju Bahan bahan resep kue semprit susu mawar.

Cara membuatnya pun tidak susah, teman-teman dapat menghidangkan semprit keju susu hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep semprit keju susu!

Untuk menyiapkan Semprit keju susu, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Ambil 250 gram of tepung maizena.
  2. Dibutuhkan 150 gram of margarin/mentega(me:blueband).
  3. Ambil 14 sdm of susu kental manis.
  4. Gunakan 50 gram of keju parut.
  5. Diperlukan selera of Topping: menurut.
  6. Dibutuhkan of Me:chochochip warna warni.

Bahan-bahan kue semprit keju : Topping berupa keju secukupnya. Setengah gram keju yang sudah di parut halus. Dua sachet susu cair atau bisa diganti dengan susu kental manis. Masukan keju yang telah diparut, aduk hingga merata.

Cara membuat Semprit keju susu:

  1. Campur blueband dan SKM hingga tercampur rata. Tambahkan maizena dan keju. Aduk aduk hingga tercampur rata dan membentuk adonan..
  2. Bentuk adonan sesuai selera. Saya bulat2 dan tambahkan diatasnya chocochip. Panggang diatas teflon dengan apik kecil cenderung mati (kurleb 15 menit)...Selesaiii.
  3. Sangat mudah dan sederhana. Bahan2 juga mudah didapatkan...yummmyyy.
  4. Simpan di dalam toples setelah dingin....Selamat mencoba๐Ÿ‘ฉ‍๐Ÿณ.
Siapkan plastik untuk membuat cetakan kue Cara Membuat Kue Semprit Susu: Campurkan susu bubuk, mentega dan susu kental manis dalam. Kombinasi sagu dan keju yang kuat benar-benar pas dan lumer di mulut. Kue semprit mawar sebenarnya untuk bahan-bahan yang digunakan hampir sama dengan resep kue semprit vanila susu. Kue Snack Sagu Keju Kanji Semprit Cookies Bukan Susu. Nah, berikut ini resep semprit keju celup cokelat!

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat semprit keju susu hari ini! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close