Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia Menghidangkan Semprit Dahlia Renyah πŸ‘Œ enakkk πŸ˜‹πŸ˜‹ Kekinian

Coba resep semprit dahlia renyah πŸ‘Œ enakkk πŸ˜‹πŸ˜‹ sebagai hidangan istimewa akhir pekan ini. Pasti kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! semprit dahlia renyah πŸ‘Œ enakkk πŸ˜‹πŸ˜‹ cocok untuk disandingkan dengan berbagai hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin meriah.

Semprit Dahlia Renyah πŸ‘Œ enakkk πŸ˜‹πŸ˜‹

Kebanyakan orang sudah minder duluan semprit dahlia renyah πŸ‘Œ enakkk πŸ˜‹πŸ˜‹ karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari semprit dahlia renyah πŸ‘Œ enakkk πŸ˜‹πŸ˜‹! Mulai dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Selanjutnya, jenis bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu sebaiknya pakai bahan yang masih segar.. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Cara membuatnya pun tidak sulit, kalian dapat menyiapkan semprit dahlia renyah πŸ‘Œ enakkk πŸ˜‹πŸ˜‹ hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin semprit dahlia renyah πŸ‘Œ enakkk πŸ˜‹πŸ˜‹ yuk!

Untuk memasak Semprit Dahlia Renyah πŸ‘Œ enakkk πŸ˜‹πŸ˜‹, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Siapkan 100 gram of butter.
  2. Diperlukan 50 gram of mentega.
  3. Sediakan 20 gram of susu bubuk.
  4. Diperlukan 40 gram of maizena.
  5. Sediakan 90 gram of gula halus.
  6. Sediakan 2 butir of kuning telur.
  7. Ambil 180 gram of tepung terigu.
  8. Sediakan of hiasan : selai strawberry / chocochip / potongan cherry.

Cara menyiapkan Semprit Dahlia Renyah πŸ‘Œ enakkk πŸ˜‹πŸ˜‹:

  1. Kocok butter, margarin dan gula halus sampai adonan lembut dan gula tercampur rata. Setelah gula tercampur rata masukan telur satu persatu, kocok sebentar saja..
  2. Lalu masukan maizena, susu bubuk dan tepung terigu. Aduk sebentar. Dan masukan dalam plastik segita.
  3. Bentuk sesuai selera di atas loyang yg sudah diolesi margarin..
  4. Lalu beri selai stroberry / potongan cherry / choco chips diatas adonan semprit.
  5. Panggang sampai matang. Dan semprit berwarna cokelat kekuningan. Angkat dan biarkan dingin.
  6. Setelah dingin taruh ditoples kedap udara. Enak gurih manis, renyah bgt 😁.
  7. Ini buku resep yg saya pakai. Next saya post resep2 kuker yg lain dr buku ini y πŸ˜†.

Mudah bukan membuat semprit dahlia renyah πŸ‘Œ enakkk πŸ˜‹πŸ˜‹? Selamat berkreasi di dapur! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close