Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: 16. Sambal goreng kentang teri terong Kekinian

Jenuh dengan sajian makanan yang itu-itu aja? Kamu perlu coba resep 16. sambal goreng kentang teri terong ini, mungkin bisa jadi menu favorit baru keluarga! 16. sambal goreng kentang teri terong pas untuk dipadukan dengan berbagai hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin lengkap dan special.

16. Sambal goreng kentang teri terong

Kebanyakan orang sudah menyerah duluan 16. sambal goreng kentang teri terong karena takut hasil masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari 16. sambal goreng kentang teri terong! Pertama dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain itu, agar cita rasa makanan semakin lezat tentu saja harus memakai banyak bumbu supaya makanan yang dibuat tidak terasa datar. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

SAMBAL KENTANG TERI KACANG yg sangat renyah, kering, nikmat, & dijamin ngga melempem. Bisa sebagai camilan ataupun campuran untuk makan nasi, bubur, lontong sayur, dll Dibuat secara tradisional masakan rumahan, tanpa pengawet. Saya jual dengan harga yg sangat terjangkau, Rp.

Cara membuatnya pun tidak susah, teman-teman dapat memasak 16. sambal goreng kentang teri terong hanya dengan menggunakan 12 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep 16. sambal goreng kentang teri terong!

Untuk memasak 16. Sambal goreng kentang teri terong, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Siapkan 4 buah of kentang,kupas,iris, goreng.
  2. Ambil 1 buah of terong panjang,iris,goreng.
  3. Gunakan 2 genggam of teri, goreng.
  4. Dibutuhkan 1 buah of bawang bombay kecil, iris.
  5. Siapkan 2 buah of cabe merah besar, iris serong.
  6. Siapkan 1/2 sdt of garam.
  7. Gunakan Sedikit of penyedap.
  8. Diperlukan of Bumbu halus.
  9. Dibutuhkan 2 buah of cabe merah besar.
  10. Diperlukan 8 of cabe rawit.
  11. Ambil 5 siung of bawang putih.
  12. Siapkan 1 bungkus of terasi ABC.

Sambal goreng kentang is truly one of my most favorites. DID You make this sambal goreng kentang recipe? I love it when you guys snap a photo and tag to show me what you've made ๐Ÿ™‚ Simply tag me @WhatToCookToday. Potong kentang bentuk dadu kecil, goreng hingga matang dan cukup kering, tiriskan jika sudah sisinkan terlebih dahulu.

Langkah-langkah menghidangkan 16. Sambal goreng kentang teri terong:

  1. Tumis bumbu halus,bawang bombay, cabe iris sampai harum.
  2. Tambahkan garam dan penyedap,,aduk sebentar, masukan kentang, teri, terong aduk sampai bumbu tercampur rata.
  3. Tes rasa, jika di rasa pas, sambel goreng siap d sajikan.
ID - Salah satu olahan terong yang populer adalah terong sambal. Nah, terong sambal bisa semakin nikmat jika ditambah dengan ikan teri asin. Sambal goreng kentang merupakan salah satu olahan makanan yang memiliki cita rasa yang sangat enak dan juga lezat. Olahan makanan sambal goreng kentang ini memang sangat cocok untuk dijadikan menu lauk pauk yang dimakan bersama sayur dan nasi putih. Masakan sambal goreng kentang pas untuk semua keperluan.

Mudah bukan membuat 16. sambal goreng kentang teri terong? Selamat berkreasi di dapur! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close