Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Tumis kangkung suegerrr yang Menggugah Selera!

Ingin bikin tumis kangkung suegerrr yang nikmat? Gak perlu pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep tumis kangkung suegerrr terbaik! Satu lagi menu makanan yang bakal membuat meja makan semakin meriah - tumis kangkung suegerrr! Khusus untuk merayakan yang istimewa bersama seluruh keluarga!

Tumis kangkung suegerrr

Pada umumnya orang sudah menyerah duluan tumis kangkung suegerrr karena takut hasil masakannya tidak enak. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tumis kangkung suegerrr! Pertama dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, jenis bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu sebaiknya gunakan bahan yang masih fresh.. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Jika kamu merasa bosan dengan tumis kangkung yang gitu-gitu aja? Resep Tumis Kangkung Enak Praktis - Bagi Anda dan keluarga yang menyukai sayuran, sepertinya resep kaley tumis ini cocok untuk disajikan di meja makan keluarga. Tumis kangkung, masakan yg simple banget tapi rasanya enak.

Cara membuatnya pun cukup mudah, teman-teman dapat memasak tumis kangkung suegerrr hanya dengan menggunakan 13 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep tumis kangkung suegerrr!

Untuk menyiapkan Tumis kangkung suegerrr, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Ambil 2 ikat of kangkung.
  2. Gunakan 6 buah of bawang merah.
  3. Sediakan 2 siung of bawang putih.
  4. Gunakan 5 buah of cawit.
  5. Ambil of Lengkuas.
  6. Sediakan 1 buah of tomat.
  7. Gunakan 1 sachet of kecap manis.
  8. Gunakan 1/2 sdt of ketumbar bubuk.
  9. Dibutuhkan 2 lembar of daun jeruk.
  10. Dibutuhkan of Minyak goreng.
  11. Ambil of Garam.
  12. Sediakan of Gula.
  13. Sediakan of Kaldu bubuk.

Bahan" nya jg simple - kangkung tumiskangkung #osengkangkungtempe #indoculinairehunter Di video kali ini saya membagikan. Langkah pertama panaskan minyak goreng atau mentega Tumis kangkung ini juga sangat pas untuk disajikan bersama dengan sambal, tempe goreng, tahu goreng. Kali ini mamah haji masak tumis kangkung, kangkungnya di kasih cabe rawit karena anak mamah haji suka yang pedes pedes. Resep dan cara memasak Tumis kangkung terasi yang Enak ala Dapur Bu Haji.

Cara memasak Tumis kangkung suegerrr:

  1. Iris2 kangkun sesuai selera. Pisahkan bagian batang dan daun,cuci bersih dan tiriskan..
  2. Iris bawang merah bawang putih dan cawit. Tumis dg minyak panas,masukkan lengkuas(sedikit),tomat dan daun jeruk. Oseng kembali, lalu masukkan batang kangkung,masak hingga layu..
  3. Bubuhi garam dan gula,masukkan bagian daun kangkung. Tumis kembali hingga matang,beri kaldu bubuk dan kecap manis. Tes rasa..
  4. Siap disajikan☺.
Video resep dan cara membuat tumis kangkung terasi lezat. free music by www.bensound.com. Kangkung merupakan jenis sayuran favorit keluarga Indonesia. Dari sekian banyak menu tumisan sayur, tumis kangkung udang jarang ditolak. Menu masakan sederhana ini cocok disandingkan dengan nasi putih. Apakah maksud Anda Tumis Kangkung Teri merupakan salah satu jenis olahan sayuran kangkung yang sudah digemari banyak masyarakat Indonesia dan dikenal memiliki banyak kandungan vitamin di dalamnya.

Ternyata tidak sulit, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat tumis kangkung suegerrr. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close