Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memasak ๐ŸŒ๐ŸŒNugget Pisang Krezz Uenaak๐ŸŒ๐ŸŒ Anti Ribet!

Bosan sama sajian makanan yang itu-itu saja? Kamu perlu coba resep ๐ŸŒ๐ŸŒnugget pisang krezz uenaak๐ŸŒ๐ŸŒ ini, mungkin bisa jadi menu favorit baru keluarga! Hadirkan ๐ŸŒ๐ŸŒnugget pisang krezz uenaak๐ŸŒ๐ŸŒ untuk agenda masak akhir pekan ini. Hidangan ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

๐ŸŒ๐ŸŒNugget Pisang Krezz Uenaak๐ŸŒ๐ŸŒ

Sebagian Besar orang tidak berani memasak ๐ŸŒ๐ŸŒnugget pisang krezz uenaak๐ŸŒ๐ŸŒ karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari ๐ŸŒ๐ŸŒnugget pisang krezz uenaak๐ŸŒ๐ŸŒ! Mulai dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain itu, agar cita rasa makanan kuat pastinya harus memakai banyak bumbu supaya masakan yang dibuat terasa enak. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Kawan-kawan dapat memasak ๐ŸŒ๐ŸŒnugget pisang krezz uenaak๐ŸŒ๐ŸŒ hanya dengan menggunakan 12 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin ๐ŸŒ๐ŸŒnugget pisang krezz uenaak๐ŸŒ๐ŸŒ yuk!

Untuk menyiapkan ๐ŸŒ๐ŸŒNugget Pisang Krezz Uenaak๐ŸŒ๐ŸŒ, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Sediakan of Bahan Utama:.
  2. Diperlukan 3 batang of pisang,lumat halus pake garpu,.
  3. Ambil 1 butir of telur ayam.
  4. Diperlukan 2 sdm of gula pasir (bisa ditambah jika kurang manis).
  5. Ambil 1 sdm of skm putih.
  6. Ambil 1 sdm of tepung tapioka,pake terigu lebi ok,saya lagi kehabisan,.
  7. Siapkan 1 sdm of tepung pisang goreng sasa.
  8. Gunakan of Bahan Baluran :.
  9. Dibutuhkan Sebungkus of kecil tepung pisang goreng sasa.
  10. Siapkan of ± 100 gram tepung panir.
  11. Dibutuhkan of ± 500 ml minyak untuk menggoreng.
  12. Ambil bila suka of keju parut untuk pemanis.

Cara membuat ๐ŸŒ๐ŸŒNugget Pisang Krezz Uenaak๐ŸŒ๐ŸŒ:

  1. Pertama,siapkan semua bahan,Lalu campur jadi 1 bahan utama,aduk rata,Lalu masukkan ke dalam cetakan yang suda dioles minyak / dialasi plastik,kukus 20 menit ya moms,.
  2. Kedua,angkat & potong2 adonan nugget yg suda matang,Lalu celupkan ke bahan baluran,pertama gulingkan ke tepung pisgor sasa,Lalu ke campuran 2 sdm tepung pisang goreng + 6sdm air,lalu gulingkan ke tepung panir,taruh di freezer 10-15menit moms sebelum digoreng,.
  3. Ketiga,panaskan minyak goreng,masukkan nugget pisang satu persatu ke dalam minyak panas moms,goreng sampai kuning keemasan seperti ini yah,.
  4. Begini nih hasil jadinya moms...kuberi keju sebagai pemanis...yang suka coklat bisa juga dikicirin coklat leleh di atasnya...juara dah rasanya moms...jamin uenaak moms,silahkan dipraktekkan yah..hehe.

Selamat mencoba resep ๐ŸŒ๐ŸŒnugget pisang krezz uenaak๐ŸŒ๐ŸŒ! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close