Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Bakso bakar saos barbeque keju yang Sempurna!

Sedang nyari resep bakso bakar saos barbeque keju yang paling enak? Tidak perlu pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep bakso bakar saos barbeque keju terbaik! bakso bakar saos barbeque keju merupakan satu dari sekian banyak menu makanan yang paling disukai. Yuk, saatnya untuk membuatnya sendiri di rumah!

Bakso bakar saos barbeque keju

Kebanyakan orang sudah menyerah duluan bakso bakar saos barbeque keju karena takut hasil masakannya tidak lezat. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari bakso bakar saos barbeque keju! Pertama dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Selain kualitas peralatan memasak, kualitas bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu sebaiknya gunakan bahan yang masih fresh.. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Kemudian, bakso dipanggang dengan bara api atau teflon. Cobain Bakso Bakar kita. sehat enak dan halal! Bakso pilihan dibakar dengan menggunakan bumbu barbeque khusus.

Kawan-kawan dapat menyiapkan bakso bakar saos barbeque keju hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin bakso bakar saos barbeque keju yuk!

Untuk membuat Bakso bakar saos barbeque keju, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 25 butir of Bakso.
  2. Ambil 2 sdm of Saos keju.
  3. Siapkan 2 sdm of Kecap.
  4. Ambil 2 sdm of Saos sambal ektra pedas ABC.
  5. Dibutuhkan 2 sendok makan of Saos barbeque.
  6. Ambil 1 sdm of Mentega.

Toppingnya macem-macem loh Ada Keju Ada Brown Sauce with Mushroom Ada Lada Hitam (Blackpepper) Ada Mayones Ada Juga Bakso Bakar Kuah. Indonesian restaurant in Malang. bakso bakar. saos pedas manis. Resep ini bisa jadi alternatif jika kamu bosan makan bakso yang itu-itu aja. Yuk langsung aja simak video selengkapnya dan coba bikin sendiri di rumah Saus Keju: Panaskan minyak goreng.

Proses membuat Bakso bakar saos barbeque keju:

  1. Rebus bakso pentolnya.
  2. Angkat,masukan ke frypan(karena ga punya panggangan).
  3. Masukan mentega,panggang baksonya.
  4. Masukin kecap,saos barbeque,saos sambal,saos keju.
  5. Balik2 sampai terpanggang.
  6. Matikan apinya.masukin bakso bakar ke tusuk satenya pakai garpu ngambilnya karena panas..
  7. Diatas piring tambahkan saos keju n barbeque diatas bakso bakarnya.
Masukkan keju, cabai bubuk, dan wijen hitam. Bakso bakar identik memiliki rasa pedas. Namun, saat ini sudah sangat beragam, ada pedas manis, madu, dan banyak lainnya. Ada berbagai macam olahan bakso bakar dengan bumbu dan saus yang bervariatif, yang bisa kamu coba sendiri. Saus BBQ alias barbeque memang sudah banyak dijual di pasaran.

Selamat mencoba resep bakso bakar saos barbeque keju! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close