Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: #49 Paklay nyemek ala kaki lima Untuk Pemula!

Coba resep #49 paklay nyemek ala kaki lima sebagai hidangan istimewa akhir pekan ini. Dijamin kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! #49 paklay nyemek ala kaki lima salah satu hidangan dengan rasa berani dan tentunya dijamin nambah lagi.

#49 Paklay nyemek ala kaki lima

Kebanyakan orang takut mulai memasak #49 paklay nyemek ala kaki lima karena takut rasa masakannya tidak enak. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari #49 paklay nyemek ala kaki lima! Pertama dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selanjutnya, kualitas bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu sebaiknya pakai bahan yang masih fresh.. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Cara membuatnya pun cukup mudah, kawan-kawan dapat menyiapkan #49 paklay nyemek ala kaki lima hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin #49 paklay nyemek ala kaki lima yuk!

Untuk menyiapkan #49 Paklay nyemek ala kaki lima, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Ambil of Paket Sayur : Tomat,wortel,kembang kol,Daun bwang,sledri.
  2. Dibutuhkan 1 of pt Sosis.
  3. Diperlukan 3 siung of BaPut.
  4. Siapkan secukupnya of Merica.
  5. Gunakan secukupnya of Penyedap.
  6. Siapkan secukupnya of Garam.
  7. Ambil 1 btr of Telur.
  8. Sediakan secukupnya of Air.
  9. Dibutuhkan of Minyak utk menumis.

Langkah-langkah menyiapkan #49 Paklay nyemek ala kaki lima:

  1. Potong sayuran dan haluskan BaPut+Merica,Laly tumis hingga berubah warna,.
  2. Lalu masukan sayuran,tambahakan air,penyedap,garam dan masukan kocokan telur,lalu icip rasa,.
  3. Lalu hidangkan...๐Ÿค—.

Ternyata cukup mudah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat #49 paklay nyemek ala kaki lima. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close