Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah Mudah Menyiapkan Tahu goreng crispy Anti Gagal!

Coba resep tahu goreng crispy sebagai hidangan istimewa akhir pekan ini. Dijamin kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! tahu goreng crispy cocok untuk dipadukan dengan berbagai macam hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin meriah.

Tahu goreng crispy

Pada umumnya orang sudah menyerah duluan tahu goreng crispy karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tahu goreng crispy! Pertama dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Kemudian, jenis bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu sebaiknya pakai bahan yang masih fresh.. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Merdeka.com - Tahu crispy merupakan salah satu jajanan yang digemari banyak orang. Perpaduan tahu yang dibalur tepung crispy membuat rasanya begitu renyah dan gurih. Pisang goreng crispy memang lebih menarik jika dibandingkan dengan pisang goreng biasa.

Kawan-kawan dapat menyiapkan tahu goreng crispy hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin tahu goreng crispy yuk!

Untuk menyiapkan Tahu goreng crispy, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Sediakan 5 buah of tahu kuning.
  2. Siapkan of Bahan adonan tepung:.
  3. Dibutuhkan 40 gr of tepung terigu serbaguna.
  4. Diperlukan 1 sdm of tepung tapioka.
  5. Sediakan 1/2 sdt of merica.
  6. Sediakan 1/2 sdt of garam.
  7. Gunakan 1 sdt of kaldu bubuk.
  8. Siapkan 1 sdt of baking powder.
  9. Siapkan 200 ml of air matang.
  10. Dibutuhkan of Minyak goreng.

Nah, mau tahu bagaimana resep dan cara membuat pisang goreng crispy dan renyah ala rumahan yang. Langkah awal adalah mencuci bersih tahu yang sudah disiapkan, lalu Panaskan minyak pada wajan penggorengan dengan minyak yang banyak, lalu goreng tahu sampai. Tahu Goreng Cantik Crispy yang lagi VIRAL - Resep mudah. Resep Tahu Crispy, Camilan Kriuk dan Sedap untuk di Rumah.

Cara membuat Tahu goreng crispy:

  1. Potong tahu menjadi 4 bagian dan campur bahan kering adonan tepung.
  2. Tambahkan air, aduk rata. Masukan tahu ke adonan tepung. Biarkan selama 15 menit. Tiriskan.
  3. Panaskan minyak, goreng tahu sebagian dulu sampe kering lalu masukan sedikit adonan tepung ke dalam wajan. Aduk2 supaya adonan menempel pada tahu. Goreng sampe tepung garing. Tuang lagi adonan tepung, aduk lagi. Lakukan proses ini 2 - 3 kali atau sampai adonan tepung sisa setengahnya. Angkat dan tiriskan minyaknya. Lakukan hal yang sama pada sisa tahu.
  4. Sajikan tahu dengan cocolan sambel dan cabe rawit.
Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Bosan dengan hasil tahu goreng yang tidak kunjung renyah ataupun tidak tahan lama? Tahu goreng crispy dengan siraman bawang goreng, cabai dan garam. Resep Tahu Crispy Siram Cabai, Bawang, Garam. Cara Membuat Tahu Crispy Isi Ayam.

Ternyata tidak susah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat tahu goreng crispy. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close