Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Kue Pepe_Sagu Anti Ribet!

Sedang pengen coba resep kue pepe_sagu yang paling enak? Tidak perlu ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep kue pepe_sagu terbaik! kue pepe_sagu cocok untuk hidangan sehari-hari di rumah maupun untuk sajian perayaan.

Kue Pepe_Sagu

Kebanyakan orang tidak berani memasak kue pepe_sagu karena takut hasil masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari kue pepe_sagu! Pertama dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Kemudian, agar cita rasa makanan kuat pastinya harus memakai berbagai bumbu agar masakan yang dibuat terasa enak. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Sobat dapat menghidangkan kue pepe_sagu hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep kue pepe_sagu!

Untuk membuat Kue Pepe_Sagu, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Siapkan 200 gr of tepung sagu.
  2. Diperlukan 100 gr of tepung beras.
  3. Gunakan 200 gr of gula pasir.
  4. Gunakan 700 ml of santan.
  5. Ambil 1 sdt of garam.
  6. Diperlukan 1/4 of vanili.
  7. Ambil of Pewarna pasta pandan.

Proses membuat Kue Pepe_Sagu:

  1. Masukkan gula,santan dan vanili kedlm panci.masak sebentar lalu dinginkan.dlm wadah terpisah campur tepung sagu dan tepung beras.lalu masukkan santan kedlm tepung tadi campur rata..
  2. Bagi adonan menjadi 2.yg satu beri perwarna pasta pandan.panaskan kukusan lalu siapkan loyang 10 x 10 dan olesi dg minyak.masukkan adonan warna putih kedlm loyang 100 ml kukus selama 4 menit.tutup kukusan dg serbet.lakukan sampai adonan hbs lalu kukus selama 20 menit.angkat.
  3. Simpan kue pepe di kulkas selama 2 jm.baru dipotong"..

Mudah bukan membuat kue pepe_sagu? Selamat berkreasi di dapur! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close