Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia Memasak Bolu marmer sederhana Anti Gagal!

Perlu menu praktis untuk hari ini? Resep bolu marmer sederhana ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! bolu marmer sederhana salah satu hidangan dengan rasa berani dan tentunya dijamin pasti nagih.

Bolu marmer sederhana

Sebagian Besar orang sudah minder duluan bolu marmer sederhana karena takut hasil masakannya tidak lezat. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu marmer sederhana! Pertama dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Selain itu, agar cita rasa makanan semakin enak pastinya harus memakai banyak bumbu supaya makanan yang dihasilkan terasa lezat. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Tidak butuh banyak bahan untuk membuatnya. Kocok margarin dan gula pasir halus sampai lembut dan mengembang. Daftar Isi: Bolu Kukus Sederhana Tanpa Mixer.

Cara membuatnya pun cukup mudah, teman-teman dapat membuat bolu marmer sederhana hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin bolu marmer sederhana yuk!

Untuk menyiapkan Bolu marmer sederhana, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 1 gls belimbing of tepung terigu.
  2. Siapkan 1/2 gls belimbing of gula pasir.
  3. Diperlukan 1/4 sdt of sp.
  4. Dibutuhkan 1/4 sdt of baking soda.
  5. Ambil 1 btr of telur.
  6. Sediakan 100 ml of margarin cair.
  7. Dibutuhkan 1/2 sachet of skm cairkn dgn 50 ml air.
  8. Dibutuhkan 1 sdm of coklat bubuk.

Cara Membuat. resep bolu marmer,bolu marmer,resep cake marmer,resep kue bolu panggang marmer,cake Bisa Dicoba, Resep Cara Buat Kue Black Forest Sederhana. Dari banyaknya jenis kue coklat, black forest. Pasti tau marmer cake atau kue bolu marmer, dong? Terkadang kue ini juga sering disebut dengan zebra cake atau marble cake.

Proses membuat Bolu marmer sederhana:

  1. Kocok telur,gula dan sp sampai mengembang.
  2. Masukkan tepung terigu,baking soda aduk pake wisk tmbh kan margarin cair aduk kembali terakhir masukkan susu cair aduk sampai tercampur rata.
  3. Bagi adonan menjadi 2. Satu biarkan putih yg satu tmbh kan coklat bubuk.
  4. Masukkan dlm loyang yg sd dioles mentega dgn cara adonan putih,lalu coklat,putih lg selang seling sampai adonan hbz.
  5. Kukus dalam dandang yg sdh d pnskan. Tutup dandang lapisi kain bersih. Kira"15 menit.tes tusuk jka sdah matang tidak ada adonan yg nempel d lidi.angkat dan sajikan.
Marmer cake ini ada yang dimasak dengan. Untuk proses pembuatan roti bolu sederhana lebih praktis membutuhkan mesin pendukungnya. Semoga informasi mengenai resep roti bolu sederhana di atas bermanfaat dan bisa Anda coba di. Seberapa sering Anda menemui bolu kukus? Ternyata ara membuat bolu kukus mudah lho ternyata.

Selamat mencoba resep bolu marmer sederhana! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close