Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Putri Salju lembuttt Super Lumerrrr hanya 6 bahan, Teflon tanpa cetakan / kue kering simpel Kekinian

Perlu menu praktis untuk hari ini? Resep putri salju lembuttt super lumerrrr hanya 6 bahan, teflon tanpa cetakan / kue kering simpel ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! putri salju lembuttt super lumerrrr hanya 6 bahan, teflon tanpa cetakan / kue kering simpel, hidangan gampang dan cepat untuk dimasak. Cocok untuk dihidangkan kapan saja untuk orang tercinta.

Putri Salju lembuttt Super Lumerrrr hanya 6 bahan, Teflon tanpa cetakan / kue kering simpel

Banyak orang tidak berani memasak putri salju lembuttt super lumerrrr hanya 6 bahan, teflon tanpa cetakan / kue kering simpel karena takut hasil masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari putri salju lembuttt super lumerrrr hanya 6 bahan, teflon tanpa cetakan / kue kering simpel! Pertama dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Selanjutnya, agar cita rasa makanan semakin lezat pastinya harus memakai berbagai bumbu supaya makanan yang dibuat tidak terasa datar. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Siapkan cetakan putri salju, langsung saja dicetak. Hasilnya diletakan di atas loyang oven yang sudah dioles minyak goreng. Kue putri salju ini tidak sulit untuk dibuat.

Kawan-kawan dapat menghidangkan putri salju lembuttt super lumerrrr hanya 6 bahan, teflon tanpa cetakan / kue kering simpel hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin putri salju lembuttt super lumerrrr hanya 6 bahan, teflon tanpa cetakan / kue kering simpel yuk!

Untuk memasak Putri Salju lembuttt Super Lumerrrr hanya 6 bahan, Teflon tanpa cetakan / kue kering simpel, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Sediakan 250 gr of margarin blueband butter and cookies.
  2. Dibutuhkan 4 sdm of gula halus.
  3. Diperlukan 1 of kuning telur.
  4. Dibutuhkan 200 gram of terigu pro sedang (sangrai dahulu).
  5. Dibutuhkan 50 gram of maizena.
  6. Dibutuhkan 2 sdm of susu bubuk dancow.
  7. Ambil of Taburan :.
  8. Siapkan of Gula dusting mint (gula donat dingin).

Kue putri salju teflon tanpa oven. foto: Instagram/@raniboengasaza. Proses pembuatan kue putri salju sendiri super mudah dan sangat cepat. Seperti biasa mentega dan gula halus dimikser hingga smooth. Saya tidak memilikinya dan hanya menggunakan cetakan kue kering biasa.

Cara menyiapkan Putri Salju lembuttt Super Lumerrrr hanya 6 bahan, Teflon tanpa cetakan / kue kering simpel:

  1. Siapkan wadah, campur tepung terigu, maizena dan susu bubuk, ayak jadi satu..
  2. Dalam wadah yang lain, kocok margarin dan gula kira2 2 menit saja sampai tercampur rata..
  3. Masukkan kuning telur, aduk rata. Masukkan terigu sedikit demi sedikit. Sampai adonan kalis dan enak dibentuk..
  4. Bulatkan adonan, lapisi dengan plastik, gilas dengan rolling pin/ botol dengan ketebalan kurleb 1/2 cm, buka plastik lalu bentuk menjadi bulan sabit. Lakukan sampai adonan habis. Susun putri salju kedalam loyang yang sudah diolesi margarin tipis..
  5. Panaskan teflon, masukkan loyang/ bisa juga pakai sarangan tengah kukusan yang sudah ditata kue kering, tutup teflon. panggang dengan api sangat kecil kurang lebih 20 menit, sampai kue mengeras dan bawahnya berubah warna..
  6. Siapkan gula dusting, angkat kue sabit dan langsung dicelupkan kedalam gula, bolak balik sampai semua bermandikan gula. (Tips membuat putri salju lumer, saat kue masih panas langsung masukkan kedalam gula).
  7. Putri salju yang super lumerrr sudah jadi ya moms 😍😚.
Tata potongan adonan di loyang yang sudah. Putri salju tanpa oven tanpa cetakan. terigu, gula halus, kuning telur, mentega, pasta vanilla Nastar bunga tanpa cetakan lembut dan kinclong cocok buat pemula. Putri salju ini camilan favorit saya, karena bahannya simpel dan bisa diubah ubah takarannya. kastengel. putri salju. kue sagu. Dimana pembuatan kue putu ayu tidak membutuhkan bahan yang sulit dicari. Apabila telah matang, angkat, keluarkan dari cetakan, dan kue putu ayu pun sudah siap dinikmati.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat putri salju lembuttt super lumerrrr hanya 6 bahan, teflon tanpa cetakan / kue kering simpel hari ini! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close