Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Nastar Lumer dimulut, enak banget...πŸ‘Œ Kekinian

Ingin tau rahasia masak nastar lumer dimulut, enak banget...πŸ‘Œ yang lezat? Tidak usah ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep nastar lumer dimulut, enak banget...πŸ‘Œ terbaik! nastar lumer dimulut, enak banget...πŸ‘Œ cocok untuk makanan sehari-hari di rumah maupun untuk sajian pesta.

Nastar Lumer dimulut, enak banget...πŸ‘Œ

Kebanyakan orang sudah minder duluan nastar lumer dimulut, enak banget...πŸ‘Œ karena takut rasa masakannya tidak enak. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari nastar lumer dimulut, enak banget...πŸ‘Œ! Pertama dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Kemudian, agar rasa makanan semakin enak tentu saja harus menggunakan banyak bumbu supaya makanan yang dibuat tidak terasa datar. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Di video ini badan si cewek sampai menggelinjang karena orgasme yang dialaminya cukup … Bagi orang yang belum terbiasa membuat nastar, maka mereka sering kali melakukan kesalahan. Sebelum membuat nastar sebaiknya Kids cari tahu dulu tips membuat nastar lembut dan lumer. Bagaimana caranya? yuk, lihat tipsnya di bawah ini!

Teman-teman dapat menyiapkan nastar lumer dimulut, enak banget...πŸ‘Œ hanya dengan menggunakan 13 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin nastar lumer dimulut, enak banget...πŸ‘Œ yuk!

Untuk menyiapkan Nastar Lumer dimulut, enak banget...πŸ‘Œ, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Sediakan 50 gr of Blueband.
  2. Siapkan 75 gr of Butter (Wisjman).
  3. Ambil 45 gr of Gula halus.
  4. Ambil 1 butir of Kuning telur.
  5. Siapkan of Bahan tepung diayak :.
  6. Diperlukan 25 gr of Susu bubuk putih/1 sachet dancow bubuk putih.
  7. Ambil 25 gr of Maizena.
  8. Ambil 150 gr of Tepung terigu, sy pke Segitiga Biru.
  9. Siapkan of Bahan Olesan :.
  10. Diperlukan 1 butir of kuning telur.
  11. Siapkan 1 sdm of minyak.
  12. Gunakan of Filling :.
  13. Siapkan of Selai Nanas.

Resep kue nastar yang lembuat dan lumer di mulut bisa kamu coba di rumah. Setelah membuat yang original dan ekonomis, sekarang bikin nastar lembut dan lumer di mulut. Kalau untuk dijual, nastar ini cocok banget deh, soalnya punya kualitas premium. Specialist Kue Nastar yang rasa'nya enak banget, lembut, empuk & lumer dimulut.

Proses menyiapkan Nastar Lumer dimulut, enak banget...πŸ‘Œ:

  1. Siapkan bahan. Aduk rata blueband, butter & gula halus sampai bahan merata semua, masukan kuning telur, aduk rata..
  2. Masukan bahan tepung yang sudah diayak, sedikit demi sedikit sampai habis...aduk rata..
  3. Siapkan loyang yg sudah dioles tipis blueband...ambil sedikit adonan, gepengkan ditelapak tangan kiri, masukan selai nanas, tutup adonan...bulatkan. Lakukan sampai adonan habis. Oles dengan kuning telur duakali..
  4. Masukan kedalam oven yg sudah dipanaskan sebelumnya dengan api sedang cenderung kecil. Setelah 10 menit dipanggang, keluarkan kue nastar, oles dgn kuning telur, masukan kedalam oven lagi. Putar loyang kue nya dua kali masing² 5 menit saja (10 menit di oven bawah) supaya panas nya merata ke semua kue nastarnya...Asli wangi banget kue nastar nya...πŸ˜‹πŸ‘Œ.
  5. Pindahkan loyang kue nastarnya ke oven rak atas selama 10 menit, putar loyang kue nya panggang lagi dioven rak atas selama 10 menit...(Makin wangiii kue nastarnya...gak sabar icip deh...😍😍😍) Angkat, biarkan suhu ruang...simpan ditoples kedap udara / simpan ditoples yg tutup nya rapat & kencang..
  6. Sajikan..Asli enak banget ini, bner² lumer dimulutπŸ‘Œ.
Menggunakan bahan-bahan kue pilihan. import & lokal yang bermutu tinggi. Dengan selai nanas melimpah buatan sendiri dari nanas-nanas segar yg terbaik, menghasilkan kue nastar yang sangat enak & lembut. Nastar merupakan kue kering yang wajib dihidangkan di saat lebaran dan hari raya lainnya. Yuk simak resep nastar NCC keju tersebut di sini. Nastar merupakan kue yang sangat mudah sekali kita jumpai saat acara-acara spesial, seperti saat lebaran, imlek, natal, dan lain sebagainya.

Ternyata tidak susah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat nastar lumer dimulut, enak banget...πŸ‘Œ. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close