Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Putri salju tanpa oven,tanpa Mixer tanpa cetakan yang Lezat!

Bosen dengan sajian makanan yang itu-itu aja? Yuk coba resep putri salju tanpa oven,tanpa mixer tanpa cetakan ini, mungkin bisa jadi menu favorit barumu! putri salju tanpa oven,tanpa mixer tanpa cetakan cocok untuk santapan sehari-hari di rumah maupun untuk santapan perayaan hari besar.

Putri salju tanpa oven,tanpa Mixer tanpa cetakan

Sebagian Besar orang malas mulai memasak putri salju tanpa oven,tanpa mixer tanpa cetakan karena takut rasa masakannya tidak enak. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari putri salju tanpa oven,tanpa mixer tanpa cetakan! Pertama dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain itu, jenis bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu selalu pakai bahan yang masih segar.. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Resep Putri Salju Ekonomis Tanpa Oven Dan Tanpa Mixer Enak Dan Lumer Di Mulut. Begini Bikin Kacang Telur Lebih Gampang Lebih Renyah Tanpa Mixer. Super mudah, sederhana tana oven & mixer.

Kawan-kawan dapat menghidangkan putri salju tanpa oven,tanpa mixer tanpa cetakan hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep putri salju tanpa oven,tanpa mixer tanpa cetakan!

Untuk menghidangkan Putri salju tanpa oven,tanpa Mixer tanpa cetakan, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Siapkan 250 gr of Margarin.
  2. Ambil 400 gr of tepung terigu serbaguna (me: segitiga).
  3. Siapkan 1 butir of kuning telur.
  4. Gunakan 2 sdm of Gula halus.
  5. Diperlukan of Gula halus secukupnya untuk taburan.
  6. Siapkan Sejumput of garam.

Saat kena mulut langsung lumer, langsung simak aja videonya yaaa…. Tanpa Mixer Tanpa Oven dengan mudah dan dapat dipraktekkan sendiri mari kita simak terlebih dahulu bolu kukus sederhana tanpa mixer, dan kukus sederhana tanpa mixer dari resep masakan Indonesia yang sudah diuji dan dibuktikan. resep kue bolu sederhana tanpa oven yang ditulis dan. Tenang, tanpa mixer dan oven kamu masih bisa kok membuat kue lezat sendiri di rumah. Gilas tipis adonan lalu cetak sesuai selera.

Proses menyiapkan Putri salju tanpa oven,tanpa Mixer tanpa cetakan:

  1. Masukan margarin dan gula halus jadi satu wadah,aduk rata sampai creamy,saya aduk pakai garpu karna ga ada wisk,yang punya wisk boleh pake wisk,lebih mudah hehe.
  2. Jika sudah,langkah berikutnya adalah masukan kuning telur,aduk kembali hingga rata..
  3. Masukan tepung terigu,dan garam ini saya ayak tepung nya,kemudian aduk hingga merata dan Kalis,maaf foto screenshot an dari video wkwk.
  4. Setelah kalis,ambil sedikit adonan,pipih kan adonan dengan rolling,atau pake gelas atau botol juga bisa, siap kan loyang untuk memanggang,yang sudah di olesi mentega,saya pake tarangan kukusan gitu hehe,kemudian cetak pake alat seadanya yang penting lingkaran,ini saya pake gelas air zam² wkwk.
  5. Cetak semua adonan hingga habis,dan Panaskan teflon dengan api sangat kecil nyaris mati..
  6. Cara test teflon panas atau belum,dengan cara di kasih air,jika air cepat kering berarti sudah panas,masukan loyang ke teflon,tutup dan panggang kurang lebih 30-45menit hingga matang. Sering² di cek ya biar ga gosong hehe.
  7. Setelah matang,angkat dan dingin kan ± 10 menit,baru di baluri gula halus. Jangan pas panas langsung di baluri gula halus karna gula bisa meleleh,dan jangan terlalu dingin karena nanti gula tidak mau menempel. Selesai selamat mencoba semoga bermanfaat hehe.
Tata dalam loyang tanpa dioles margarin. Oles dengan kuning telur dan taburi keju cheddar parut. Putri Salju tanpa mixer tanpa oven tanpa cetakan. Lho kok bikin kuenya abis lebaran. hehehe. iya soalnya masih ada bahan, sayang banget kalo ga dibikin. Resep Kue Tanpa Oven yang Mudah Dibuat di Rumah.

Selamat mencoba resep putri salju tanpa oven,tanpa mixer tanpa cetakan! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close