Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Paklay ala Ibu Anti Ribet!

Ingin tau rahasia membuat paklay ala ibu yang nikmat? Tidak perlu ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep paklay ala ibu terbaik! paklay ala ibu, sajian gampang dan cepat untuk dibuat. Pas untuk disajikan kapan saja untuk orang tercinta.

Paklay ala Ibu

Pada umumnya orang takut mulai memasak paklay ala ibu karena takut hasil masakannya tidak lezat. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari paklay ala ibu! Pertama dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Selanjutnya, agar cita rasa makanan kuat pastinya harus menggunakan banyak bumbu agar masakan yang dihasilkan tidak terasa datar. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

They are eaten with rice or served as pulutan (side dishes) with alcohol. Ibu Penjual Pecel Donasikan Tabungan Umrah Untuk Bantu Cegah Corona. Lihat juga resep Paklay, Paklay sayur enak lainnya.

Kalian dapat memasak paklay ala ibu hanya dengan menggunakan 19 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin paklay ala ibu yuk!

Untuk memasak Paklay ala Ibu, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Sediakan 2 of bawang putih haluskan.
  2. Sediakan 1/2 sdt of pala bubuk.
  3. Gunakan 1/4 sdt of merica bubuk.
  4. Ambil of Minyak goreng.
  5. Dibutuhkan 1 btr of telur.
  6. Siapkan 1 bh of wortel iris miring.
  7. Dibutuhkan 2 bonggol of sawi hijau iris.
  8. Diperlukan 1 bh of kembang kol potong-potong.
  9. Dibutuhkan 10 of keputren/jagung muda/janggel iris miring.
  10. Diperlukan 1 btg of daun bawang iris miring.
  11. Gunakan 1/4 bh of kubis iris.
  12. Ambil 2 sdm of kecap manis.
  13. Sediakan 2 sdm of kecap asin.
  14. Diperlukan 1 sdm of saus tiram.
  15. Ambil 2 sdm of saus tomat.
  16. Ambil of Garam.
  17. Dibutuhkan of Gula.
  18. Sediakan of Merica.
  19. Gunakan of Kaldu bubuk.

Mesum Di Rumah Saat Ayah Dan Ibu Pergi. Tips Berpuasa Untuk Ibu-ibu yang Sedang Hamil. Kalau ditawarkan watak ibu ala-ala kampung ini, pasti akan ditolak oleh Zila. Namun bagi Abang Nara, sekali sekala mainkan watak ibu ala-ala kekampungan pun apa salahnya.

Proses membuat Paklay ala Ibu:

  1. Tumis bawang putih, pala, dan merica..
  2. Pecahkan telur, buat orak arik..
  3. Tambahkan air agak banyak, didihkan. Masukkan kecap asin, kecap manis, saus tiram, saus tomat..
  4. Masukkan wortel, jagung muda. Kemudian kembang kol. Kemudian kubis, sawi hijau, dan daun bawang..
  5. Tambahkan garam, gula, merica, kaldu bubuk..
Nah, jika kamu gemar berbelanja atau sekadar menemani ibu ke pasar tradisional harus menguasai seni tawar-menawar. Coba gaya hijab ala ibu-ibu pejabat yang super simpel. Berikut tutorial hijabnya Untuk melakukan tutorial hijab ala ibu-ibu pejabat ini, Anda boleh memilih memakai ciput atau tidak. Suami Tiada Dirumah Lihat Yang Di Lakukan Oleh Anak Tiri Подробнее. Gila bokep anak ewe ibu tiri nyaa Подробнее.

Selamat mencoba resep paklay ala ibu! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close