Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Bolu Marmer Mini 1 Telur yang Enak!

Perlu hidangan praktis untuk hari ini? Resep bolu marmer mini 1 telur ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! Perkaya perbendaharaan resepmu dengan bolu marmer mini 1 telur! Makanan spesial untuk hari ini. Selamat mencoba resepnya!

Bolu Marmer Mini 1 Telur

Banyak orang sudah minder duluan bolu marmer mini 1 telur karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu marmer mini 1 telur! Mulai dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Selanjutnya, agar cita rasa makanan kuat pastinya harus menggunakan berbagai bumbu agar makanan yang dibikin terasa lezat. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Marmer cake, disebut juga bolu marmer atau bolu macan adalah camilan manis yang mudah ditemui di toko kue tradisional atau legendaris di Indonesia. Bolu marmer adalah salah satu bolu jadul yang sederhana namun selalu disuka sepanjang masa. Campur terigu, maizena, susu bubuk, telur, gula pasir, emulsifier, dan ekstrak vanilla dalam wadah.

Teman-teman dapat memasak bolu marmer mini 1 telur hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin bolu marmer mini 1 telur yuk!

Untuk menghidangkan Bolu Marmer Mini 1 Telur, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 1 Butir of Telur ukuran Besar.
  2. Sediakan 1 Sdt of Sp.
  3. Gunakan 200 gram of Gula pasir.
  4. Ambil 220 gram of tepung terigu.
  5. Dibutuhkan 20 gram of susu bubuk.
  6. Siapkan 10 Gram of Tepung Maizena.
  7. Diperlukan 1/2 Sdt of Baking powder.
  8. Dibutuhkan 250 mil of santan.
  9. Ambil 1 Sdt of pasta pandan.

Bolu jadul yang selalu di hati Home made with love. Alhamdulillah BMM punya produk baru nich. Kaya Bolu Marmer Putih Telur ini misalnya. Hasilnya enak bun, empuk, menul-menul kempus gitu.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu Marmer Mini 1 Telur:

  1. Campur semua bahan jadi Satu,,kecuali Baking powder.
  2. Mixer dengan kecepatan tinggi selama 10 menit matikan masukan baking powder aduk asal rata.
  3. Ambil sebagian Adonan beri pasta Coklat atau di biarkan putih saja,ini untuk Hiasan marmernya.
  4. Sisa adonan di beri pasta pandan aduk bentar.
  5. Siapkan loyang olesi carlo tuang adonan hijau beri adonan coklat lalu mulai membentuk.
  6. Lakukan sampe selesai,kukus 10 menit.
  7. Selamat Mencoba.
Cocok deh buat camilan saat minum teh panas Cara membuat bolu marmer putih telur tentu saja sangat mudah dan praktis. Ingin bikin bolu marmer lembut dan cantik? Intip cara membuat bolu marmer dengan bahan-bahan dari HappyFresh ini. Buktikan kalau kamu juga bisa #BikinMertuaHappy dengan bolu marmer yang lembut. Masukkan sisa putih telur (jangan langsung menuang semua kocokan putih telur, karena endapan air yang ada dibawahnya harus dibuang supaya kue tidak bantat).

Mudah bukan membuat bolu marmer mini 1 telur? Selamat berkreasi di dapur! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close