Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Semprit Dahlia Untuk Pemula!

Perlu sajian praktis untuk hari ini? Resep semprit dahlia ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! semprit dahlia, hidangan mudah dan cepat untuk dimasak. Pas untuk dihidangkan kapan saja untuk keluarga tercinta.

Semprit Dahlia

Banyak orang sudah menyerah duluan semprit dahlia karena takut hasil masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari semprit dahlia! Mulai dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Selain kualitas peralatan memasak, jenis bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu sebaiknya gunakan bahan yang masih segar.. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Menampilkan biskut Semperit Dahlia Superlicious yang diperbuat drpd mentega terkemuka dan chocochips. It also comes from a time where there not many ingredients are available hence, it uses contents of your cupboard like. Home ⁄ Recipes ⁄ Cookies ⁄ Semprit Jadoel alias Semprit Dahlia.

Sobat dapat menghidangkan semprit dahlia hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin semprit dahlia yuk!

Untuk menghidangkan Semprit Dahlia, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Siapkan 200 gr of margarin (me: butter orchid).
  2. Ambil 150 gr of gula halus.
  3. Gunakan 1/4 sdt of vanili.
  4. Gunakan 2 butir of kuning telur.
  5. Sediakan 250 gr of tepung terigu protein rendah.
  6. Ambil 50 gr of tepung maizena.
  7. Diperlukan secukupnya of chocochips untuk hiasan.

Tahukah anda? menguasai dua resep semprit saja sebetulnya anda telah menguasai banyak resep. How your biscuits should look like. Tercari-cari resepi biskut semperit dahlia yang rangup dan tidak mengecewakan anda ? Apa kata di bulan Ramadan yang mulia ini anda.

Proses menyiapkan Semprit Dahlia:

  1. Mixer margarin, gula halus dan vanili hingga lembut (kurang lebih 2 menit) lalu masukkan kuning telur. Kocok sampai tercampur rata..
  2. Setelah tercampur rata masukkan sedikit demi sedikit tepung terigu dan maizena sambil diayak. Aduk hingga rata (jangan terlalu lama mixernya)..
  3. Masukkan adonan ke dalam plastik segitiga yang telah diberi spuit. Cetak di atas loyang yang telah dialasi baking paper atau dioles margarin tipis2. Beri hiasan chocochips di tengahnya..
  4. Oven sampai matang, kurang lebih 30 menit api atas bawah dengan suhu 150 C..
  5. Setelah matang, angin-anginkan di atas cooling rack. Setelah dingin masukkan ke dalam toples kedap udara..
Biskut Semperit Dahlia Sukatan Cawan Resepi Azlina Ina. Blog Personal Berkongsi tentang Resepi Mudah, Parenting, Affiliate Marketer,Education dan Resep Semprit susu oleh Grace Juwita. Kue Semprit resep NCC By @lalavembri Semprit Jadoel alias…» SEMPERIT DAHLIA. Lihat juga resep Kue semprit tepung terigu enak lainnya. This dahlia grows to an incredible height, even it's first year in the ground.

Mudah bukan membuat semprit dahlia? Selamat berkreasi di dapur! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close