Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Membuat Nastar enak anti gagal Untuk Pemula!

Perlu hidangan praktis untuk hari ini? Resep nastar enak anti gagal ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! nastar enak anti gagal cocok untuk hidangan sehari-hari di rumah maupun untuk makanan perayaan hari besar.

Nastar enak anti gagal

Sebagian Besar orang takut mulai memasak nastar enak anti gagal karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari nastar enak anti gagal! Pertama dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selanjutnya, agar cita rasa makanan semakin lezat pastinya harus memakai banyak bumbu agar masakan yang dibikin terasa nikmat. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Isian kue nastar biasanya selai nanas. Sudahkan kamu membuat kue nastar untuk sajian di hari Lebaran nanti? Kue yang menjadi ciri khas hari raya Idul Fitri ini memang identik sekali dengan selai nanas sebagai filling-nya.

Sobat dapat memasak nastar enak anti gagal hanya dengan menggunakan 12 bahan dan 9 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep nastar enak anti gagal!

Untuk menyiapkan Nastar enak anti gagal, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Sediakan 1 kg of tepung segitiga biru.
  2. Siapkan 250 gram of gula halus (selera).
  3. Gunakan 4 sachet of blue band.
  4. Sediakan 6 butir of kuning telur.
  5. Sediakan 100 gram of roombutter.
  6. Dibutuhkan 250 of full cream.
  7. Sediakan of Untuk selai didalam kue:.
  8. Siapkan 6 buah of nanas madu ukuran kecil.
  9. Sediakan 1/2 gelas belimbing of gula pasir (selera).
  10. Dibutuhkan of Untuk toping:.
  11. Dibutuhkan 50 gram of cengkeh.
  12. Gunakan 1 sachet of keju kraft cheddar ukuran 175 gram.

Adonan nastar sebaiknya langsung dibikin saat itu juga, karena jika terlalu lama bisa membuat adonan yang mengandung butter sedikit lembek dan Pindahkan nastar kedalam toples setelah benar-benar dingin, agar nastar lebih tahan lama, dan tekstur tetap terjaga. Itulah resep kue nastar anti gagal. Untuk menikmati nastar yang enak, Anda juga tidak melulu harus membelinya di toko kue. Berikut ini kami ringkas beberapa resep kue nastar enak yang wajib Anda coba.

Cara membuat Nastar enak anti gagal:

  1. Untuk selai:.
  2. Kupas dan parut nanas.
  3. Masak dengan gula hingga memerah.
  4. Untuk adonan:.
  5. Mixer kuning telur dengan gula halus 3 menit.
  6. Kemudian masukan blue band, susu full cream, roombutter. Mixer rata.
  7. Masukan tepung mixer sebentar sampai rata kemudian uleni hingga kalis..
  8. Bentuk sesuai selera. Jangan lupa masukan selai di dalam kue ketika membentuknya dan beri toping diatasnya..
  9. Oven dengan timer 18 menit dan suhu 200 celcius.
Dijamin anti gagal jika Anda menggunakan tata cara pengolahan yang sudah kami siapkan berikut ini. COM - Kue kering nastar selalu menjadi hidangan saat menyambut Lebaran. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan jika ingin membuat kue nastar keju nanas agar tak gagal. Tak harus berbahan mahal, membuat kue nastar keju nanas juga bisa lembut. Resep nastar yang enak dan banyak dicari oleh masyarakat yang lembut dan lumer di mulut.

Selamat mencoba resep nastar enak anti gagal! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close