Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Kue ulat malu teflon Untuk Pemula!

Perlu makanan praktis untuk hari ini? Resep kue ulat malu teflon ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! kue ulat malu teflon cocok untuk santapan sehari-hari di rumah maupun untuk makanan pesta.

Kue ulat malu teflon

Kebanyakan orang sudah menyerah duluan kue ulat malu teflon karena takut hasil masakannya tidak enak. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue ulat malu teflon! Mulai dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Kemudian, agar cita rasa makanan semakin enak pastinya harus memakai banyak bumbu agar masakan yang dibuat terasa enak. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Recipes and Tips from Teflon™ Brand. Find favorite recipes that use cookware with Teflon™ nonstick coatings. Rasanya gak kalah sama yang di restoran!

Cara membuatnya pun cukup mudah, teman-teman dapat memasak kue ulat malu teflon hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin kue ulat malu teflon yuk!

Untuk memasak Kue ulat malu teflon, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 7 sdm of tepung meizena.
  2. Siapkan 1 sdm of margarin.
  3. Sediakan 2 sdm of room gula.
  4. Dibutuhkan 4 sdm of air pandan.
  5. Siapkan 4 sdm of Gula.
  6. Gunakan 1 sdm of susu kental manis.
  7. Siapkan of Pewarna hijau (kalu saya tidk pke soalnya gk ad).

Kamu bahkan bisa membuat pizza dengan teflon tersebut. Rasanya juga gak kalah sama pizza-pizza restoran. Mau masak dengan teflon berkualitas tinggi dan anti lengket? Kalau begitu, Anda bisa cek beberapa merk wajan teflon yang bagus ini, ya!

Cara memasak Kue ulat malu teflon:

  1. Campur semua bahan, uleni hingga kalis dan bisa dibentuk.
  2. Kemudian pangang dengan teflon, yang bawahnya dikasih tutup toples agar tidak gosong, dan tutup.. Oven selama 15 menit.
  3. Lalu angkat tunggu hingga dingin, kemudian sajikan, dan selamat menikmati.
Teflon yang berkualitas baik pasti non-sticky (anti lengket), sehingga teflon begitu disukai orang-orang. Jual Teflon Cetakan Kue Lumpur Murah Jogja. KUE LUMPUR LAPINDO - Manis Gurih Lumer di Mulut. Pisang dibikin ini enak banget bisa untuk jualan. Tahu Dan Bihun Dibuat Ini Enak Banget,Siap Siap Jadi Rebutan Kue Sengkulun dari Tepung ketan Anti gagal.

Selamat mencoba resep kue ulat malu teflon! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close