Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memasak Cheese stick Anti Ribet!

Ingin bikin cheese stick yang enak? Tidak usah ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep cheese stick terbaik! cheese stick pas untuk disandingkan dengan berbagai hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin lengkap dan special.

Cheese stick

Banyak orang sudah minder duluan cheese stick karena takut rasa masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari cheese stick! Mulai dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Selain itu, agar rasa makanan kuat pastinya harus memakai banyak bumbu supaya makanan yang dibuat tidak terasa datar. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Cheese sticks are deep-fried snacks composed of sliced cheeses wrapped in spring roll wrapper. This is totally different from Mozzarella sticks, but both have something in common. We'll show you how to make cheese sticks with string cheese, so you can enjoy them at home. ⬇ Download cheese sticks - stock pictures and photos in the best photography agency ✔ reasonable prices ✔ millions of high quality and royalty-free stock photos and images.

Kalian dapat membuat cheese stick hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin cheese stick yuk!

Untuk menghidangkan Cheese stick, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Gunakan 500 gram of tepung protein tinggi.
  2. Dibutuhkan 200 gram of tepung tapioka.
  3. Sediakan 25 gram of tepung maizena.
  4. Gunakan 250 gram of keju cheddar.
  5. Ambil 100 gram of margarin.
  6. Dibutuhkan 2 butir of telur.
  7. Diperlukan 200 ml of air dingin.
  8. Ambil 1 sdm of garam.
  9. Diperlukan 1 sdm of baking powder.

Dip cheese stick in the egg, covering the stick completely with egg. Spray coated cheese sticks (lightly) with cooking spray and then place in oven. Bake for five to six minutes. A cheese stick is a small stick of cheese that usually comes individually wrapped.

Langkah-langkah menyiapkan Cheese stick:

  1. Ayak tepung terigu, tapioka, maizena, garam, dan baking powder. Aduk hingga tercampur rata..
  2. Masukkan margarin, telor dan air. Uleni hingga kalis. Cukup hingga kalis (tidak lengket di tangan). Jangan terlalu lama diukeni..
  3. Ambil sedikit adonan, giling dengan menggunakan gilingan pasta. Kalo saya biasanya menggunakan gilingan no 1, diulangi 3-4 kali. Kemudian pindah ke nomer 4. Baru dipotong dengan gilingan kwetiaw. Lakukan sampai adonan habis..
  4. Panaskan minyak dan goreng dengan minyak panas tetapi api jangan terlalu besar. Masukkan dengan hati-hati, tunggu sampai mengembang baru boleh diaduk. Goreng sampai kuning keemasan. Angkat dan sajikan..
The string cheese stick was seen as a great kid's snack because they are fun to eat. #food #food porn #cheese #cheese sticks #mozzarella #mozzarella sticks #pizza #sandwiches #grilled cheese #stretchy cheese #fondue #cheese fondue #Cheer Up Posts. String cheese refers to several different types of cheese where the manufacturing process aligns the proteins in the cheese, which makes it stringy. It is possible to peel strings or strips from the larger cheese. Cheese pooled out onto the baking sheet, leaving the bread sticks themselves with cavernous interiors devoid of all but a thin coating of Cheese-Stuffed Bread Sticks. We love our fried cheese though.

Ternyata tidak susah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat cheese stick. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close