Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Menghidangkan Bolu Coklat debm Kekinian

Bosan sama menu makanan yang itu-itu saja? Yuk coba resep bolu coklat debm ini, mungkin bisa jadi menu favorit baru keluarga! bolu coklat debm salah satu makanan dengan rasa berani dan tentunya dijamin pasti nagih.

Bolu Coklat debm

Sebagian Besar orang malas mulai memasak bolu coklat debm karena takut hasil masakannya tidak enak. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari bolu coklat debm! Mulai dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik. Selain kualitas peralatan memasak, kualitas bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu sebaiknya gunakan bahan yang masih segar.. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Cara membuatnya pun cukup mudah, kamu dapat menyiapkan bolu coklat debm hanya dengan menggunakan 12 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep bolu coklat debm!

Untuk menghidangkan Bolu Coklat debm, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Sediakan 2 bungkus of nutrijel coklat size kecil.
  2. Sediakan 4 butir of telur.
  3. Diperlukan 1/2 sdt of sp.
  4. Gunakan 1/2 sdt of baking powder.
  5. Siapkan 1/2 sdt of vanili bubuk.
  6. Sediakan 80 gr of butter lelehkan.
  7. Dibutuhkan 1 sdm of coklat bubuk.
  8. Ambil 4 sachet of gula diet.
  9. Diperlukan 1 of santa kara + 35 ml air.
  10. Gunakan of Topping.
  11. Gunakan of Parutan keju.
  12. Ambil Buah of strawberry.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu Coklat debm:

  1. Siapkan bahan. Mixer telur,sp dan gula diabetasol dengan kecepatan tinggi hingga putih kental berjejak..
  2. Kemudian tambahkan nutrijel coklat, bubuk coklat, vanili,baking powder dengan speed rendah. Lalu masukkan santan dan butter yang sudah dilelehkan mixer sebentar saja..
  3. Tuangkan adonan ke loyang yang sudah dialasi baking paper. Kukus dalam dandang yang sudah panas selama 25 menit. Setelah keluar dari kukusan bolu akan menyusut. Angin anginkan sebentar bisa ditambah topping parutan keju dan buah strawberry..
  4. Teksturnya cakep rapet juga. Yang diet boleh banget makan ini karena low carbo.

Mudah bukan membuat bolu coklat debm? Selamat berkreasi di dapur! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close