Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah Mudah Menghidangkan Pisang Goreng Instan Untuk Pemula!

Ingin tau rahasia bikin pisang goreng instan yang lezat? Gak usah pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep pisang goreng instan terbaik! pisang goreng instan merupakan salah satu menu makanan yang paling disukai. Yuk, saatnya untuk membuatnya sendiri di rumah!

Pisang Goreng Instan

Banyak orang sudah menyerah duluan pisang goreng instan karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pisang goreng instan! Pertama dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Kemudian, agar rasa makanan kuat tentu saja harus memakai banyak bumbu agar makanan yang dibuat terasa lezat. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Cara membuatnya pun tidak susah, teman-teman dapat memasak pisang goreng instan hanya dengan menggunakan 5 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin pisang goreng instan yuk!

Untuk membuat Pisang Goreng Instan, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Ambil 1 bh of pisang tanduk potong kecil2.
  2. Sediakan of Tepung instan pisang goreng.
  3. Dibutuhkan Sejumput of vanilli.
  4. Siapkan Sedikit of gula pasir.
  5. Sediakan secukupnya of Air.

Cara menyiapkan Pisang Goreng Instan:

  1. Potong pisang dan beri terigunya.
  2. Aduk dg air secukupnya dan beri sedikit vanili dan sedikit gula pasir.
  3. Goreng di minyak yg panas smp kecoklatan.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat pisang goreng instan hari ini! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close