Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia Menyiapkan Bolu kelapa Kekinian

Perlu menu praktis untuk hari ini? Resep bolu kelapa ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! bolu kelapa cocok untuk hidangan sehari-hari di rumah maupun untuk sajian perayaan hari besar.

Bolu kelapa

Sebagian Besar orang sudah minder duluan bolu kelapa karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu kelapa! Mulai dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik. Kemudian, kualitas bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu sebaiknya gunakan bahan yang masih fresh.. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Anda bisa mencoba Resep Kue Bolu Kelapa yang satu ini. Lihat juga resep Bolu Pisang Almond enak lainnya. Resep Bolu Sagu Kelapa enak dan mudah untuk dibuat.

Cara membuatnya pun tidak sulit, sobat dapat menyiapkan bolu kelapa hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 1 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep bolu kelapa!

Untuk menyiapkan Bolu kelapa, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Gunakan 4 butir of telur.
  2. Siapkan 200 gr of gula pasir.
  3. Siapkan 1 sdt of SP.
  4. Siapkan 250 gr of terigu.
  5. Dibutuhkan 200 gr of kelapa parut.
  6. Diperlukan 250 ml of minyak goreng.
  7. Ambil 1/2 sdt of baking powder.
  8. Sediakan 1/2 sdt of garam halus.
  9. Diperlukan of Pasta pandan.

Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah Tepung terigu umumnya menjadi bahan dasar utama pembuatan kue atau bolu, namun. Kue Bolu tape kelapa muda adalah kue yang memiliki tekstur lembut dengan cita rasa tape yang khas ditambah daging kelapa muda keruk didalamnya, akan menimbulkan sensasi berbeda saat. Brilio.net - Camilan bolu panggang memang sangat beragam. Kendati demikian bolu panggang terbilang lebih populer.

Cara menyiapkan Bolu kelapa:

  1. Mixer gula pasir,telur dan SP sampai kental berjejak. Masukan terigu,baking powder,garam dan kelapa,aduk rata dan pelan2 aja. Tuang minyak goreng dan pasta pandan,aduk lagi sampai homogen,jangan over mix ya. Panggang adonan sampai matang. Sy tadi pake cetakan kecil aja biar cepet mateng. Kalo mau pake loyang besar juga bisa yaa..
Seperti namanya kue ini diolah dengan cara dipanggang, cara mengolah ini. LIVE STREAMING SEPAKBOLA HARI INI. *Silakan refresh atau hapus cache browser anda, untuk menampilkan Jadwal Live terbaru. Resep Bolu Kelapa berikut membuat bolu begitu mudha dibuat. Hari ini buat bolu di rumah, yuk, dengan bahan minimalis tetapi tetap maksimal enaknya. Berita bola terkini, live score sepak bola, dan informasi pertandingan liga eropa & INDONESIA terlengkap.

Mudah bukan membuat bolu kelapa? Selamat berkreasi di dapur! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close