Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Bolu pisang oven tanpa mixer Kekinian

Perlu menu praktis untuk hari ini? Resep bolu pisang oven tanpa mixer ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! bolu pisang oven tanpa mixer merupakan salah satu menu makanan yang paling disukai. Yuk, saatnya untuk membuatnya sendiri di rumah!

Bolu pisang oven tanpa mixer

Pada umumnya orang tidak berani memasak bolu pisang oven tanpa mixer karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu pisang oven tanpa mixer! Mulai dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, jenis bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu sebaiknya pakai bahan yang masih segar.. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Step by Step Langkah Membuat Bolu Pisang Tanpa Mixer. Bahan-bahan Bolu Berikut resep dan cara membuat bolu pisang kukus tanpa menggunakan mixer. Bolu kukus menjadi kudapan yang banyak disukai oleh masyarakat.

Sobat dapat membuat bolu pisang oven tanpa mixer hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin bolu pisang oven tanpa mixer yuk!

Untuk menyiapkan Bolu pisang oven tanpa mixer, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Siapkan 500 gram of pisang raja.
  2. Sediakan 2 butir of telur.
  3. Ambil 75 gram of gula pasir.
  4. Gunakan 1/3 sdt of SP.
  5. Gunakan 125 gram of tepung terigu.
  6. Siapkan 100 ml of minyak goreng.
  7. Dibutuhkan 1 sdt of baking soda.
  8. Dibutuhkan of baking paper.
  9. Sediakan of bahan tambahan.
  10. Sediakan of keju.

Cara mmebuat bolu pisang kukus inipun sama seperti bolu kukus umumnya. Berikut resep bolu pisang kukus yang bisa anda coba di rumah. Selanjutnya masukkan white coffe (saring dulu tanpa seduh), aduk rata terakhir masukkan minyak dan aduk sampai lembut. tanpa oven & mixer ANTI GAGAL!

Langkah-langkah menghidangkan Bolu pisang oven tanpa mixer:

  1. Kocok telur, SP dan gula hingga putih berbusa lalu campurkan pisang yg telah dihaluskan dgn spatula.
  2. Selanjutnya masukan tepung terigu dan baking powder dan minyak aduk kembali agar tercampur rata.
  3. Alasi loyang dgn baking paper yg telah diolesi margarin lalu tuang adonan didlmnya lalu taburi dgn keju parut agar cantik.
  4. Oven selama 15 menit dgn suhu 200 derajat dgn api bawah kemudian dilanjutkan kembali selama 25 menit dgn suhu 200 derajat dengan api atas bawah.
Membuat Bolu Sederhana Empuk Tanpa Mixer Tanpa Oven. Mixer yang nggak dimiliki semua orang kerap jadi alasan terkuat untuk gagal membuat kue ini. Padahal sebenarnya bisa lho kamu tetap membuat bolu dengan mudah tanpa alat tersebut. Rasa roti pisang banjar ini memiliki rasa manis dari pisang dan gurih dari santan. Baca juga: Resep Kue Putri Mandi, Kue Tradisional yang Lezat. kue khas kalimantan timur. resep kue tanpa mixer dan oven.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat bolu pisang oven tanpa mixer hari ini! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close