Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Nasi goreng Kari, kornet dan Jus melon pisang kurma Anti Gagal!

Perlu makanan praktis untuk hari ini? Resep nasi goreng kari, kornet dan jus melon pisang kurma ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! nasi goreng kari, kornet dan jus melon pisang kurma salah satu makanan dengan rasa berani dan tentunya dijamin pasti nagih.

Nasi goreng Kari, kornet dan Jus melon pisang kurma

Pada umumnya orang sudah minder duluan nasi goreng kari, kornet dan jus melon pisang kurma karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari nasi goreng kari, kornet dan jus melon pisang kurma! Pertama dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Kemudian, kualitas bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu selalu pakai bahan yang masih segar.. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Game Nasi Goreng besutan Own Games merupakan game memasak dengan meracik bahan makanan agar menjadi masakan yang lezat, terutama nasi goreng. Di sini pemain hanya perlu mencari resep untuk membuat nasi goreng dengan berbagai aneka, seperti contohnya nasi goreng seafood. Nasi Goreng Kornet saus barbeque (kornet, sosis, sayur).

Teman-teman dapat menghidangkan nasi goreng kari, kornet dan jus melon pisang kurma hanya dengan menggunakan 23 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep nasi goreng kari, kornet dan jus melon pisang kurma!

Untuk menyiapkan Nasi goreng Kari, kornet dan Jus melon pisang kurma, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Ambil 2 Mangkuk of Nasi.
  2. Siapkan 1,5 Sdk of bumbu Kari.
  3. Ambil 3 of Bawang putih.
  4. Diperlukan of daun bawang.
  5. Sediakan of bawang bombay.
  6. Diperlukan 1/2 of Tomat.
  7. Siapkan of Kornet.
  8. Gunakan of telur.
  9. Ambil of sosis.
  10. Sediakan of keju parut.
  11. Ambil of kecap.
  12. Gunakan of minyak.
  13. Siapkan of lada bubuk.
  14. Siapkan of Bumbu penyedap :.
  15. Ambil of garam.
  16. Siapkan of saus tomat.
  17. Dibutuhkan of Jus :.
  18. Diperlukan 1 buah of melon kecil,.
  19. Sediakan 3 of pisang.
  20. Dibutuhkan secukupnya of kurma.
  21. Gunakan of susu.
  22. Dibutuhkan of saus cabe.
  23. Siapkan of timun, selada untuk pelengkap.

Nasi Lemak Daun Pisang Shah Alam, Nasi Daun Pisang Kari, Nasi Kandar Daun Pisang Zulina, Nasi Daun Pisang Mau ikutan PO nasi bungkus untuk besok. Berikut resep mudah nasi goreng kornet sapi. Baca juga: Resep Tumis Kentang dan Kornet, Masak Simpel buat Sarapan. Nasi goreng (English pronunciation: /ˌnɑːsi ɡɒˈrɛŋ/), literally meaning "fried rice" in both the Indonesian and Malay languages, is an Indonesian rice dish with pieces of meat and vegetables added.

Cara memasak Nasi goreng Kari, kornet dan Jus melon pisang kurma:

  1. Tumis bumbu bawang putih, tomat. Daun bawang, bawang bombay, Kocok telur, masukkan sosis, kornet lalu masak sampai harum..
  2. Lalu masukkan nasi tambahkan bumbu kari, garam, kecap,penyedap dan koreksi rasa. Setelah itu hidangkan dengan timun, selada, tomat, saus dan taburi dengan keju secukupnya..
  3. Jus; Masukkan melon, pisang, kurma, susu tambahkan air lalu koreksi rasa dan hidangkan dalam jar hias dengan potongan melon dan strawberry..
Tumis bumbu dasar nasi goreng, kemudian tambahkan kornet. Kurangi sedikit jumlah garam, karena kornet sudah memiliki rasa yang asin. Pada prinsipnya nasi goreng sendiri terbuat dari nasi yang dicampur. Cara membuat nasi goreng pun cukup dengan ditambahkan berbagai macam bumbu dan pelengkap lalu digoreng dengan sedikit minyak hingga semua rasanya menyatu. Hal itulah yang menyebabkan nasi goreng memiliki rasa.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat nasi goreng kari, kornet dan jus melon pisang kurma hari ini! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close