Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Kue Nastar Anti Gagal!

Perlu sajian praktis untuk hari ini? Resep kue nastar ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! kue nastar cocok untuk makanan sehari-hari di rumah maupun untuk hidangan pesta.

Kue Nastar

Kebanyakan orang tidak berani memasak kue nastar karena takut hasil masakannya tidak lezat. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari kue nastar! Pertama dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Kemudian, kualitas bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu selalu gunakan bahan yang masih segar.. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Cara membuatnya pun cukup mudah, teman-teman dapat menyiapkan kue nastar hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep kue nastar!

Untuk menyiapkan Kue Nastar, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Siapkan 250 Gr of Mentega Blue Band.
  2. Gunakan 200 gr of Wisman.
  3. Ambil 60 gr of Gula halus.
  4. Sediakan 2 sendok mkn of susu kental.
  5. Dibutuhkan 3 bungkus of Vanili.
  6. Sediakan 700 gr of Tepung Terigu.
  7. Ambil 3 Butir of Kuning telur.

Proses menyiapkan Kue Nastar:

  1. Mentega,Wisman di kocok dengan garpu sampai merata.
  2. Setelah merata tambahkan 1/1 Kuning telur,setelah itu masukkan gula,Susu,tepung terigu dan Vanili.
  3. Untuk Bahan Oles nastar 1 Kuning telur tambahkan susu kental manis,setelah oles letakkan keju di atasnya.
  4. Panggan 25 Menit 180 C.

Ternyata tidak sulit, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat kue nastar. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close