Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Mie Goreng Special Anti Gagal!

Sedang mencari resep mie goreng special yang paling sedap? Tidak perlu ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep mie goreng special terbaik! mie goreng special salah satu sajian dengan rasa berani dan tentunya dijamin pasti lezat.

Mie Goreng Special

Sebagian Besar orang tidak berani memasak mie goreng special karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari mie goreng special! Mulai dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Kemudian, agar rasa makanan semakin enak pastinya harus menggunakan banyak bumbu agar makanan yang dibuat tidak terasa datar. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Signature sweet sticky savoury sauce with egg ribbons, chicken and prawns. Mie goreng (Indonesian: mie goreng or mi goreng; Malay: mee goreng or mi goreng; both meaning "fried noodles"), also known as bakmi goreng, is an Indonesian style of often spicy fried noodle dish, common in Indonesia and has spread to Malaysia, Singapore. Mie Goreng spesial. mie cap burung parkit atau bisa ganti dengan mie lain, telur, irisan daging ayam, bawang bombay, bawang putih, saos tomat, saos cabai, kecap manis.

Teman-teman dapat menyiapkan mie goreng special hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin mie goreng special yuk!

Untuk membuat Mie Goreng Special, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 1 keping of mie/seukuran mie instans.
  2. Siapkan 2 butir of bakso kecil.
  3. Ambil 5 lembar of sawi hijau.
  4. Diperlukan 7 buah of cabe putih.
  5. Diperlukan 1 sdt of saus sambal abc.
  6. Ambil 1 sdm of kecap manis bango.
  7. Ambil 1/2 sdt of Royco rasa ayam.
  8. Sediakan Secukupnya of garam dan sasa.
  9. Diperlukan of Air.
  10. Diperlukan of Minyak goreng.

Spesial mie ayam goreng buka setiap hari 📍jl. Menampilkan resep mie goreng spesial enak lengkap, berikut resep yang kami berikan : -Mie Goreng Special -Mie Goreng Pedas. Mie goreng spesial siap untuk dihidangkan bersama dengan taburan bawang goreng. Banyak resep mie goreng yang ada, tapi khusus yang spesial dan nikmat hanya ada disini.

Cara menyiapkan Mie Goreng Special:

  1. Didihkan air, untuk merebus mie. Potong kecil-kecil bakso sesuai selera, boleh tambah telur atau daging ayam ya jika ada. Cuci sawi dan potong-potong..
  2. Rebus mie dan bakso. Jika mie sudah setengah matang masukkan sawi. Tiriskan.
  3. Haluskan cabe dan garam. Boleh di tambah bawang putih bawang merah ya, karena itu resep singkat malam-malam, jadi ngga telaten hehe..
  4. Panaskan secukupnya minyak goreng. Tumis bumbu yang sudah di haluskan hingga setengah matang. Tambahkan saus sambal dan kecap. Masukkan rebusan mie,bakso,dan sawinya. Aduk hingga merata. Tambah Royco dan setengah gelas air..
  5. Cicipi rasa. Jika sudah pas. Biarkan hingga air menyusut dan bumbu meresap. Angkat dan sajikan. Jika ada tambah bawang goreng agar lebih nikmat..
Rasa enak dari mie tentu tergantung dari bumbu dan tangan yang masak. Inilah resep mi goreng spesial enak mantap. Petunjuk cara memasak mie goreng dengan bumbu mi goreng sederhana dengan bahan yang mudah ditemukan. MIE GORENG SPESIAL ALA CHINESE FOOD Suka mesen ini kalau lagi makan di RM Chinese, lama lama penasaran sama. Authentic Mie Goreng (Indonesian Fried Noodles) Recipe.

Selamat mencoba resep mie goreng special! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close