Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah Mudah Menyiapkan Mie goreng spesial Kekinian

Perlu hidangan praktis untuk hari ini? Resep mie goreng spesial ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! Sajian mie goreng spesial ini pas untuk momen-momen spesial. Lezat dan cukup mudah dibuat.

Mie goreng spesial

Sebagian Besar orang sudah minder duluan mie goreng spesial karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari mie goreng spesial! Pertama dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Selain itu, kualitas bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu selalu pakai bahan yang masih fresh.. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Menampilkan resep mie goreng spesial enak lengkap, berikut resep yang kami berikan : -Mie Goreng Special -Mie Goreng Pedas Spesial -Mie goreng special. Banyak resep mie goreng yang ada, tapi khusus yang spesial dan nikmat hanya ada disini. Rasa enak dari mie tentu tergantung dari bumbu dan tangan yang masak.

Cara membuatnya pun tidak susah, kawan-kawan dapat menghidangkan mie goreng spesial hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep mie goreng spesial!

Untuk memasak Mie goreng spesial, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Ambil 1 bungkus of mie burung dara(me lupa merk).
  2. Gunakan 1 ikat of sawi.
  3. Gunakan 1 butir of telur.
  4. Dibutuhkan 5 of cabe merah.
  5. Dibutuhkan 3 of bawang merah.
  6. Diperlukan 1 of bawang putih.
  7. Siapkan Sedikit of merica.
  8. Dibutuhkan Secukupnya of kecap manis & saos.
  9. Diperlukan Secukupnya of penyedap rasa.

Jika di olah dengan penuh kesabaran. Mie goreng siap disantap dengan telur diatasnya. Demikian ulasan resep mie goreng spesial yang bakalan menggoyang lidah anda semua. Anda bisa menggunakan mie untuk menciptakan masakan.

Cara membuat Mie goreng spesial:

  1. Didihkan mie lalu sisihkan.
  2. Potong2 sawi, cuci bersih.
  3. Kemudian haluskan bumbu trsebut lalu tumis sampe harum, masukkan telur lalu orak arik sampai rata..
  4. Masukkan potongan sawi, lalu orak arik sampai sedikit layu, kemudian masukkan mie yg sudah di didihkan tadi, goreng sampe tercampur semua, tambahkan kecap, saos, penyedap rasa,.
  5. Tambahkan sedikit air kemudian aduk2 sampe rata, tunggu air hingga meresap lalu koreksi rasa.(airnya sedikit aja ya bun kira2 setengah gelas belimbing)..
Cara membuat mie goreng spesial mantap ini sangat mudah dengan racikan bumbu mie goreng buatan anda sendiri, namun rasanya tidak akan kalah dengan resep masakan koki pengalaman. Mie goreng spesial siap untuk dihidangkan bersama dengan taburan bawang goreng diatasnya. Mie goreng (Indonesian: mie goreng or mi goreng; Malay: mee goreng or mi goreng; both meaning "fried noodles"), also known as bakmi goreng, is an Indonesian style of often spicy fried noodle dish, common in Indonesia and has spread to Malaysia, Singapore, and Brunei Darussalam. Resep Mie Goreng - Mie merupakan makanan yang tipis dan panjang yang terbuat dari gandum, atau dari berbagai macam tepung. Istilah mie digunakan oleh orang Arab, Tionghoa, dan italia, merujuk.

Mudah bukan membuat mie goreng spesial? Selamat berkreasi di dapur! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close