Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Memasak Bolu coklat 1 telur Kekinian

Ingin tau rahasia membuat bolu coklat 1 telur yang nikmat? Tidak perlu pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep bolu coklat 1 telur terbaik! Perkaya perbendaharaan resepmu dengan bolu coklat 1 telur! Sajian spesial untuk hari ini. Selamat mencoba resepnya!

Bolu coklat 1 telur

Pada umumnya orang takut mulai memasak bolu coklat 1 telur karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari bolu coklat 1 telur! Mulai dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Selain itu, agar cita rasa makanan semakin enak pastinya harus memakai banyak bumbu agar masakan yang dihasilkan terasa nikmat. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Menu resep bolu kukus dengan putih telur sederhana ekonomis yang ditampilkan didapatkan dari sumber terpercaya dan telah diuji coba. Bolu panggang banyak digemari karena teksturnya yang lembut. Ada banyak sekali variasi bolu panggang, salah satunya adalah bolu panggang coklat.

Kawan-kawan dapat menghidangkan bolu coklat 1 telur hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin bolu coklat 1 telur yuk!

Untuk membuat Bolu coklat 1 telur, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Siapkan 1 butir of telur.
  2. Ambil 1 gelas belimbing of gula pasir.
  3. Gunakan 1 gelas belimbing of tepung terigu.
  4. Gunakan 1 saset of chocolatos.
  5. Ambil 150 ml of air.
  6. Sediakan 75 ml of minyak goreng.
  7. Gunakan 1/2 sdt of baking powder.
  8. Diperlukan 1/2 sdt of baking soda.
  9. Diperlukan secukupnya of Glaze coklat.

Teksturnya lembut dengan rasa coklat yang nikmat. Membuat bolu panggang lebih populer dan mudah daripada bolu kukus. Ambil bolu coklat yang telah digulung, letakkan dipinggiran bolu tiger, lalu digulung dan padatkan. Didiamkan beberapa saat lalu siap dipotong dan disajikan.

Proses memasak Bolu coklat 1 telur:

  1. Kocok telur dan gula sampai gula larut.
  2. Campur semua bahan, aduk sampai rata.
  3. Kukus selama 30menit.
  4. Keluarkan dari loyang dan siram dg glaze coklat🍫.
BOLU GULUNG PANDAN COKELAT Sumber: Fatmah Bahalwan. Cara Membuat Membuat Bolu Gulung Coklat. Kocok telur bersama gula hingga kental dan putih. Sajian kue bolu coklat kukus adalah sajian kue yang nikmat. Kudapan lezat ini rasanya akan kurang adil bila hanya dicicipi seorang diri tanpa bagi-bagi dengan yang lain.

Selamat mencoba resep bolu coklat 1 telur! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close