Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia Memasak Pisang Goreng Aroma Anti Ribet!

Perlu menu praktis untuk hari ini? Resep pisang goreng aroma ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! pisang goreng aroma salah satu hidangan dengan rasa berani dan tentunya dijamin pasti lezat.

Pisang Goreng Aroma

Banyak orang tidak berani memasak pisang goreng aroma karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pisang goreng aroma! Pertama dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selanjutnya, jenis bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu selalu gunakan bahan yang masih segar.. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Dengan cipratan karamel yang manis, sehingga rasanya bikin nagih. Resep cara membuat pisang aroma, dengan cipratan saus karamel yang begitu manis. Tekstur pisang goreng madu crispy atau renyah di luar, tetapi lembut di bagian dalam.

Cara membuatnya pun tidak susah, kawan-kawan dapat menghidangkan pisang goreng aroma hanya dengan menggunakan 3 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin pisang goreng aroma yuk!

Untuk menyiapkan Pisang Goreng Aroma, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Ambil 3 buah of pisang kepok.
  2. Siapkan 1 of roll kulit lumpia.
  3. Diperlukan of Gula pasir.

Ada rasa dan aroma karamel gosong lantaran pisang kematangan ditambah madu. Pisang Goreng Kipas refers to Pisang Goreng that is shaped like kipas (hand fan). Pisang Goreng Kremes is actually similar with regular Pisang Goreng with slightly different batter and frying method. Lantaran menjanjikan, kini mulai bermunculan tawaran kemitraan JAKARTA.

Proses menyiapkan Pisang Goreng Aroma:

  1. Panaskan minyak dengan api kecil.
  2. Potong pisang kepok sesuai selera, letakan diatas kulit lumpia lalu ditaburi gula diatasnya. Lipat.
  3. Goreng hingga kecoklatan, angkat tiriskan lalu sajikan🥰🤗.
Pisang aroma adalah salah satu camilan khas Bandung yang cukup populer. Cara Membuat Pisang Goreng - Siapa yang tidak kenal dengan pisang goreng? Pisang goreng crispy memang lebih menarik jika dibandingkan dengan pisang goreng biasa. Jenis pisang pertama yang cocok dijadikan pisang goreng adalah pisang kepok. Pisang nangka memiliki aroma dan rasa yang manis mencolok mirip dengan nangka.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat pisang goreng aroma hari ini! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close