Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah Mudah Menyiapkan Bakmie goreng special (home made) Untuk Pemula!

Perlu hidangan praktis untuk hari ini? Resep bakmie goreng special (home made) ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! bakmie goreng special (home made) cocok untuk hidangan sehari-hari di rumah maupun untuk hidangan perayaan.

Bakmie goreng special (home made)

Sebagian Besar orang sudah minder duluan bakmie goreng special (home made) karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bakmie goreng special (home made)! Pertama dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selanjutnya, agar cita rasa makanan kuat tentu saja harus memakai berbagai bumbu agar makanan yang dibikin tidak terasa datar. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Resep bakmie / mie ayam terenak yang pernah gw bikin. Ini resep komplitnya bisa check DI bawah sini ya!! MIE : - Terserah kalian mau menggunakan merk dan jenis mie basah spt apa.

Cara membuatnya pun cukup mudah, teman-teman dapat menyiapkan bakmie goreng special (home made) hanya dengan menggunakan 11 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin bakmie goreng special (home made) yuk!

Untuk menghidangkan Bakmie goreng special (home made), gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Ambil 1 pcs of mie keriting.
  2. Gunakan 5 helai of sawi (potong kecil kecil).
  3. Siapkan 1 butir of telur.
  4. Ambil 1 batang of daun bawang, iris.
  5. Gunakan 1 buah of sosis sonice, slice.
  6. Ambil 1 butir of bawang merah, iris.
  7. Diperlukan 1 siung of bawang putih, cincang halus.
  8. Sediakan sesuai selera of Garam dan penyedap.
  9. Ambil 2 sdm of kecap manis.
  10. Diperlukan of Minyak.
  11. Ambil of Bawang goreng.

Indonesia Traditional Food and Beverage Recipes. Indonesian Bakmi Goreng is a seafood stir fried noodle dish that is a real treat. This was part of the Tumpeng for our Indonesian meal and to be honest I have made it multiple times since. Mie goreng (Indonesian: mie goreng or mi goreng; Malay: mee goreng or mi goreng; both meaning "fried noodles"), also known as bakmi goreng, is an Indonesian style of often spicy fried noodle dish, common in Indonesia and has spread to Malaysia.

Langkah-langkah memasak Bakmie goreng special (home made):

  1. Rebus mie keriting dalam air mendidih +- 3 menit. Angkat, tiriskan..
  2. Kocok lepas telur, tambahkan daun bawang, sosis, bawang merah, dan bawang putih..
  3. Siapkan wajan, panaskan minyak menggunakan api sedang dan masukkan telur sambil di orak arik hingga telur hancur dan tidak lengket..
  4. Masukkan sawi yang sudah di potong kecil kecil dan aduk hingga sawi layu..
  5. Masukkan mie rebus dan aduk hingga tercampur rata, tambahkan kecap, garam dan penyedap, aduk hingga rata dan cicipi rasa..
  6. Bila sudah pas, angkat dan siap di sajikan, jangan lupa beri bawang goreng di atas mie..
You must try this at home. MUKBANG Indomie Fried Noodles Mi Goreng Indonesian Noodles. Mie Kuning, Bawang Merah, Bawang Putih, Kemiri sangrai, Kecap Manis, Saos Tiram, Royco, Lada Putih. Aku suka bakmi yang nyemek gitu, tapi seringkali kalau beli selalu kering, jadi aku bikin sendiri deh hehe dan keluarga juga suka. Resep Mie Goreng sederhana Special Aceh - Mie goreng adalah salah satu menu santapan Bakmi Goreng Cina (Halal).

Selamat mencoba resep bakmie goreng special (home made)! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close