Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Membuat Lele goreng crispy ala fe Kekinian

Ingin tau rahasia masak lele goreng crispy ala fe yang enak? Tidak perlu pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep lele goreng crispy ala fe terbaik! Perkaya perbendaharaan resepmu dengan lele goreng crispy ala fe! Menu spesial untuk hari ini. Selamat mencoba resepnya!

Lele goreng crispy ala fe

Sebagian Besar orang tidak berani memasak lele goreng crispy ala fe karena takut hasil masakannya tidak enak. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari lele goreng crispy ala fe! Pertama dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Selanjutnya, kualitas bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu sebaiknya pakai bahan yang masih fresh.. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Resep Lele Goreng Crispy Enak Dan Renyah Tanpa Tepung. Bikin Lele Goreng Crispy Garing Mak Kreeesss. Biasanya, lele goreng paling nikmat jika disantap dengan seporsi nasi hangat dan juga sambal.

Cara membuatnya pun tidak susah, sobat dapat menghidangkan lele goreng crispy ala fe hanya dengan menggunakan 11 bahan dan 2 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep lele goreng crispy ala fe!

Untuk memasak Lele goreng crispy ala fe, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 1 kg of ikan lele bersihkan.
  2. Sediakan 1 butir of jeruk nipis peras airnya.
  3. Sediakan 1/2 sdt of garam.
  4. Diperlukan 2 sdt of tepung beras.
  5. Gunakan of Bumbu halus untuk marinasi ikan :.
  6. Gunakan 3 siung of bawang putih.
  7. Ambil 1 ruas of kunyit.
  8. Siapkan 1 sdt of ketumbar.
  9. Dibutuhkan 1 sdt of garam.
  10. Ambil 1/2 sdt of merica.
  11. Sediakan 1/2 sdt of kaldu bubuk.

Resep membuat lele goreng crispy sambal bawang, mak, nyuss ayam goreng serundeng, serundengnya tidak digoreng. Moms pasti suka cita rasa ayam crispy ala restoran satu ini. Dengan paduan rempah-rempah yang pas, dijamin Si Kecil minta tambah terus-terusan! Nah, kini saatnya mengintip resep masakan dari ayam goreng crispy ala restoran cepat saji untuk Moms sajikan sendiri di rumah.

Proses memasak Lele goreng crispy ala fe:

  1. Bersihkan lele, kerat2 kedua sisinya, balur jeruk nipis & garam remas2 sekitar 1 menit lalu cuci bersih. Haluskan bumbu marinasi. Balurkan ke lele lalu simpan dikulkas atau freezer agar bumbu terserap..
  2. Goreng di minyak panas sedang hingga matang kering. Sisa bumbu marinasinya diberi tepung beras diaduk rata lalu digoreng dikucurkan diatas minyak agar bersarang. Goreng hingga keemasan. Angkat tiriskan. Sajikan taburan kremes diatas lele..
Siapa sih yang gak suka dengan renyahnya ayam goreng crispy ala Kentucky Fried Chicken maupun McDonald? Sajian ikan lele goreng renyah adalah hidangan utama yang lezat. Hidangan ini akan dapat anda buat dan hidangkan dirumah untuk keluarga. Lalu goreng ikan lele yang telah diberikan bumbu kedalamnya hingga ikan kering dan berwarna keemasan. Setelah ikan matang, angkat ikan dan.

Ternyata tidak susah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat lele goreng crispy ala fe. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close