Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Lele Goreng Crispy Anti Gagal!

Ingin tau rahasia membuat lele goreng crispy yang enak? Gak perlu pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep lele goreng crispy terbaik! Hadirkan lele goreng crispy untuk agenda masak akhir pekan ini. Makanan ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Lele Goreng Crispy

Sebagian Besar orang takut mulai memasak lele goreng crispy karena takut hasil masakannya tidak lezat. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari lele goreng crispy! Pertama dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik. Selanjutnya, agar cita rasa makanan semakin enak pastinya harus memakai berbagai bumbu supaya masakan yang dibikin tidak terasa hambar. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Sajian ikan lele goreng renyah adalah hidangan utama yang lezat. Hidangan ini akan dapat anda Bahan-Bahan yang Diperlukan Untuk Membuat Ikan Lele Goreng Renyah, Crispy, Gurih, Garing dan. Resep Lele Goreng Crispy Enak dan Renyah tanpa Tepung.

Cara membuatnya pun cukup mudah, kawan-kawan dapat menghidangkan lele goreng crispy hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep lele goreng crispy!

Untuk menyiapkan Lele Goreng Crispy, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Sediakan 4 ekor of ikan lele ukuran sedang (saya uda buang kepalanya).
  2. Gunakan of Tepung crispy (optional) utk baluran lele.
  3. Siapkan 1 sdt of garam.
  4. Sediakan 1 siung of bawang putih.
  5. Ambil Seruas of jari kunyit.
  6. Ambil 1 sdt of ketumbar.
  7. Gunakan Secukupnya of minyak goreng.

Lele goreng tepung ini menjadikan lele lebih spesial. Apalagi ia disandingkan dengan lele goreng atau pecel lele yang juga jadi favorit banyak orang. Bikin Lele Goreng Crispy Garing Mak Kreeesss. Resep Lele Goreng Crispy Enak Dan Renyah Tanpa Tepung.

Proses membuat Lele Goreng Crispy:

  1. Lele dibersihkan terlebih dahulu lalu sisihkan.
  2. Haluskan bumbu (garam, bawang putih, kunyit, ketumbar).
  3. Siapkan wadah masukan bumbu yg sdh dihaluskan tadi k dalam wadah lalu masukan juga lele yg sdh dibersihkan aduk2 dengan menggunakan tangan supaya lele dan bumbu tercampur rata.
  4. Siapkan piring tuang tepung crispi ke dalam piring (secukupnya saja), lalu lumuri lele dengan tepung crispi (sblm lele di goreng).
  5. Siapkan wajan panaskan minyak, goreng lele sampai berwarna kuning kecolatan.
  6. Lele goreng crispy siap disajikan.
Bikin Lele Goreng Crispy Garing Mak Kreeesss. Lele Goreng Tanpa Amis Dan Cara Goreng Ikan Supaya Tidak Lengket Dan Meletup Saat Digoreng. Resep Lele Goreng Crispy Enak dan Renyah tanpa Tepung. Cara Masak Lele Goreng Tepung Crispy Simpel Dan Enak. Resep lele goreng yang bikin ketagihan - ratu ndeso.

Mudah bukan membuat lele goreng crispy? Selamat berkreasi di dapur! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close