Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Pisang goreng keju (snack) Anti Gagal!

Ingin bikin pisang goreng keju (snack) yang lezat? Tidak perlu pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep pisang goreng keju (snack) terbaik! pisang goreng keju (snack) salah satu hidangan dengan rasa berani dan tentunya dijamin nambah lagi.

Pisang goreng keju (snack)

Pada umumnya orang takut mulai memasak pisang goreng keju (snack) karena takut rasa masakannya tidak lezat. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari pisang goreng keju (snack)! Pertama dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Selain itu, kualitas bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu selalu pakai bahan yang masih fresh.. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Mulai dari bolu pisang, cake pisang apel, Keripik Pisang, pisang goreng kriuk, dibikin pisang kukus, Kolak Pisang, es kul kul/es pisang coklat, Resep Es Menurut saya dengan dibuatnya pisang nugget kekinian pisang yang buanyak ini dapat terselamatkan. Soalnya tidak harus langsung habis di makan. Brilio.net - Pisang goreng merupakan kudapan yang cukup sering dijumpai sebagai camilan favorit keluarga.

Cara membuatnya pun tidak sulit, kawan-kawan dapat menghidangkan pisang goreng keju (snack) hanya dengan menggunakan 4 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep pisang goreng keju (snack)!

Untuk menghidangkan Pisang goreng keju (snack), gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Gunakan of Pisang yg matang dan manis.
  2. Sediakan 3 sdm of Tepung terigu.
  3. Diperlukan 1 sdm of gula.
  4. Sediakan 1 sdt of margarin.

Pisang goreng yang memiliki rasa manis, serta gurih ini memiliki tekstur luar yang krispi sehingga menggugah selera masyarakat. Biasanya meski di luarnya renyah dan krispy, rasa pisang. Pisang goreng keju cokelat merupakan makanan lezat yang membuat orang yang memakannya ingin makan dan juga makan lagi, mereka tidak dapat berhenti goreng pisang sampai matang dan mulai berubah warna dari kuning menjadi cokelat. Sajikan dengan tambahan susu, keju, dan meses cokelat.

Proses menyiapkan Pisang goreng keju (snack):

  1. MKupas pisang dan buat jadi seperti kipas. Untuk pisang bebas ya moms pake apa saja yg penting matang dan manis.
  2. Encerkan terigu dengan air masukan gula dan mentega aduk sampai rata.
  3. Panaskan minyak, gak usah banyak banyak moms minyaknya. Gak usah sampai tenggelam gorengnya. Sayang minyak soalnya mom hahha.
  4. Masukan pisang ke adonan lalu goreng. Gorengnya jng terlalu kering nanti keras moms. Kalau sudah di taburin keju ya mom.
  5. Kalau sudah dingin bisa di berikan ke anak jadi snack yg sehat dan enaakk.
  6. Note : kalau bs untuk anak minyaknya yg selalu baru ya mom, untuk gula sesuai selera moms ajah ya gak usah di berikan juga gpp.
Sekilas, penampilan Pisang Goreng Madu Bu Nanik sangat sederhana. Berbentuk bulat dengan warna coklat gelap. Tapi jangan salah, kalau kamu sudah Pisangnya manis dan lembut. Topping susu, keju, dan coklatnya juga melimpah ruah. Pisang adalah buah dengan sejuta manfaat yang baik bagi tubuh.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat pisang goreng keju (snack) hari ini! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close