Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menyiapkan Bolu Mentega Selai Nanas #pr_AdaKejunya yang Lezat Sekali!

Ingin masak bolu mentega selai nanas #pr_adakejunya yang nikmat? Gak perlu ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep bolu mentega selai nanas #pr_adakejunya terbaik! bolu mentega selai nanas #pr_adakejunya salah satu sajian dengan rasa berani dan tentunya dijamin pasti nagih.

Bolu Mentega Selai Nanas #pr_AdaKejunya

Pada umumnya orang sudah minder duluan bolu mentega selai nanas #pr_adakejunya karena takut rasa masakannya tidak enak. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari bolu mentega selai nanas #pr_adakejunya! Mulai dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, kualitas bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu selalu pakai bahan yang masih segar.. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Kawan-kawan dapat membuat bolu mentega selai nanas #pr_adakejunya hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 8 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin bolu mentega selai nanas #pr_adakejunya yuk!

Untuk menghidangkan Bolu Mentega Selai Nanas #pr_AdaKejunya, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Ambil 4 bh of telur.
  2. Sediakan 200 gr of gula.
  3. Diperlukan 250 gr of tepung segitiga.
  4. Dibutuhkan 200 gr of margarin, cairkan.
  5. Dibutuhkan 1 sdt of sp.
  6. Sediakan 1/4 sdt of vanili.
  7. Ambil 4 sdm of selai nenas.
  8. Sediakan 1/2 sdt of Baking Powder (boleh skip).
  9. Ambil secukupnya of mises coklat dan parutan keju (tambahan dr aku).

Langkah-langkah membuat Bolu Mentega Selai Nanas #pr_AdaKejunya:

  1. Mixer telur, gula dan sp hingga mengembang, kental dan berjejak.
  2. Tambahkan terigu, vanili dan bp, aduk rata.
  3. Tambahkan selai nanas, mixer rata.
  4. Tambahkan margarin cair, aduk rata, matikan mixer.
  5. Tambahkan mises dan keju parut (ini gak wajib Yaa,,cuma tambahan dr akuu aja).
  6. Tuang ke loyang yang sudah dioles Carlo KW.
  7. Oven hingga matang dengan api sedang.
  8. Selamat Mencobaa...

Ternyata tidak susah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat bolu mentega selai nanas #pr_adakejunya. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close