Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Menghidangkan Lele Goreng Crispy yang Menggugah Selera!

Bosen sama hidangan yang itu-itu saja? Kamu perlu coba resep lele goreng crispy ini, mungkin bisa jadi menu favorit barumu! Perkaya koleksi resepmu dengan lele goreng crispy! Menu spesial untuk akhir pekan. Selamat mencoba resepnya!

Lele Goreng Crispy

Kebanyakan orang tidak berani memasak lele goreng crispy karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari lele goreng crispy! Mulai dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Selanjutnya, agar cita rasa makanan semakin enak pastinya harus menggunakan banyak bumbu agar masakan yang dibuat terasa lezat. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Sajian ikan lele goreng renyah adalah hidangan utama yang lezat. Hidangan ini akan dapat anda Bahan-Bahan yang Diperlukan Untuk Membuat Ikan Lele Goreng Renyah, Crispy, Gurih, Garing dan. Resep Lele Goreng Crispy Enak dan Renyah tanpa Tepung.

Kalian dapat menghidangkan lele goreng crispy hanya dengan menggunakan 13 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep lele goreng crispy!

Untuk membuat Lele Goreng Crispy, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Gunakan 1 kg of ikan lele.
  2. Dibutuhkan of Bumbu halus:.
  3. Gunakan 5 siung of bawang putih.
  4. Diperlukan 8 siung of bawang merah.
  5. Gunakan 2 ruas of kunyit.
  6. Sediakan 1 sdt of ketumbar.
  7. Gunakan 1/2 sdt of bubuk jahe.
  8. Gunakan 1/2 sdt of bubuk merica.
  9. Ambil 1 sdm of garam.
  10. Gunakan 5 buah of kemiri (sangrai).
  11. Sediakan of Chrispy:.
  12. Gunakan 5 sdm of tepung segitiga.
  13. Gunakan 1 sdm of tepung maizena.

Lele goreng tepung ini menjadikan lele lebih spesial. Apalagi ia disandingkan dengan lele goreng atau pecel lele yang juga jadi favorit banyak orang. Bikin Lele Goreng Crispy Garing Mak Kreeesss. Resep Lele Goreng Crispy Enak Dan Renyah Tanpa Tepung.

Langkah-langkah menghidangkan Lele Goreng Crispy:

  1. Cuci lele dan taruh di suatu wadah. Siapkan bumbu halus..
  2. Campurkan bumbu yg sudah di haluskan ke lele. Diamkan hingga meresap kurleb 1 jam taruh di freshroom..
  3. Setelah meresap, siapkan bumbu crispy (aduk rata tepung), kemudian gulingkan lele yg hendak digoreng ke dalam tepung crispy. Lalu goreng dengan api sedang. Kecoklatan, siap angkat dan sajikan..
  4. Taraa jadi deehh, enak gurih ada kriyuk2nya, selamat mencoba ☺️.
Bikin Lele Goreng Crispy Garing Mak Kreeesss. Lele Goreng Tanpa Amis Dan Cara Goreng Ikan Supaya Tidak Lengket Dan Meletup Saat Digoreng. Resep Lele Goreng Crispy Enak dan Renyah tanpa Tepung. Cara Masak Lele Goreng Tepung Crispy Simpel Dan Enak. Resep lele goreng yang bikin ketagihan - ratu ndeso.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat lele goreng crispy hari ini! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close