Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah Mudah Menyiapkan Spaghetti goreng Anti Ribet!

Perlu sajian praktis untuk hari ini? Resep spaghetti goreng ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! spaghetti goreng merupakan salah satu menu makanan yang paling disukai. Yuk, saatnya untuk membuatnya sendiri di rumah!

Spaghetti goreng

Sebagian Besar orang takut mulai memasak spaghetti goreng karena takut hasil masakannya tidak enak. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari spaghetti goreng! Pertama dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik. Kemudian, kualitas bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu selalu pakai bahan yang masih segar.. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Seringkali jika memasak pasta seperti spaghetti, berakhir dengan jumlah pasta yang lebih banyak Takut si pasta menjadi tidak layak makan, saya pun menyulapnya menjadi spaghetti goreng yang. Jakarta - Kalau anak-anak doyan spaghetti, coba buat spaghetti goreng dengan isi sayuran plus ayam. Sebagai pelengkap, omelet panggang yang isinya komplet bakal menarik minatnya.

Teman-teman dapat menghidangkan spaghetti goreng hanya dengan menggunakan 11 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep spaghetti goreng!

Untuk menyiapkan Spaghetti goreng, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Sediakan 1 kotak of spaghetti 225gr.
  2. Sediakan 150 gr of ayam giling.
  3. Dibutuhkan 2 buah of tomat.
  4. Siapkan 1/2 buah of bawang bombay, potong kecil.
  5. Ambil 3 siung of bawang putih,geprek cincang halus.
  6. Ambil 3 sdm of saos tomat.
  7. Sediakan 3 sdm of saos sambal.
  8. Ambil 2 sdm of sambal bangkok.
  9. Diperlukan 1 sdt of saos tiram.
  10. Sediakan 1 sdt of oregano.
  11. Dibutuhkan Secukupnya of garam, gula dan merica.

Spaghetti panggang brulee adalah campuran resep spaghetti bolognese dan saus bechamel yang dipanggang menjadi hidangan pasta yang creamy dan lumer. Spaghetti (Italian: [spaˈɡetti]) is a long, thin, solid, cylindrical noodle pasta. It is a staple food of traditional Italian cuisine. Like other pasta, spaghetti is made of milled wheat and water and sometimes enriched with vitamins and minerals.

Proses memasak Spaghetti goreng:

  1. Didihkan air tambahkan garam dan minyak kemudian masukkan spaghetti, rebus angkat dan tiriskan.
  2. Rebus tomat sampai kulit tomat mengelupas, tunggu dingin lalu kupas dan potong kecil.
  3. Panaskan minyak tumis bawang putih dan bombay sampai harum, masukkan ayam giling tumis sampai matang kemudian masukkan tomat, saus tomat, saus sambal, sambal bangkok, saos tiram, garam, gula, merica dan oregano aduk rata.
  4. Terakhir masukkan spaghetti aduk kembali, cicipi rasanya.
  5. Sajikan dalam keadaan hangat..
Italian spaghetti is typically made from durum wheat semolina. Find spaghetti stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection. Thousands of new, high-quality pictures added every day. Fritata di spaghetti merupakan telur goreng asal Italia. Ciri dari telur goreng ini identik dengan tambahan spaghetti.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat spaghetti goreng hari ini! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close