Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Bolu Mini Pandan Panggang EMPUK LEMBUT Cetakan Kue Lumpur Anti Gagal!

Bosan dengan menu makanan yang itu-itu saja? Yuk coba resep bolu mini pandan panggang empuk lembut cetakan kue lumpur ini, mungkin bisa jadi menu favorit baru keluarga! bolu mini pandan panggang empuk lembut cetakan kue lumpur cocok untuk santapan sehari-hari di rumah maupun untuk sajian perayaan hari besar.

Bolu Mini Pandan Panggang EMPUK LEMBUT Cetakan Kue Lumpur

Sebagian Besar orang sudah minder duluan bolu mini pandan panggang empuk lembut cetakan kue lumpur karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu mini pandan panggang empuk lembut cetakan kue lumpur! Pertama dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selanjutnya, jenis bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu sebaiknya pakai bahan yang masih fresh.. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Cara membuatnya pun tidak sulit, sobat dapat memasak bolu mini pandan panggang empuk lembut cetakan kue lumpur hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 17 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin bolu mini pandan panggang empuk lembut cetakan kue lumpur yuk!

Untuk menghidangkan Bolu Mini Pandan Panggang EMPUK LEMBUT Cetakan Kue Lumpur, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Siapkan 100 Grm of Terigu Protein Sedang, Segitiga Biru.
  2. Diperlukan 25 Grm of Maizena.
  3. Sediakan 150 Grm of Gula Pasir.
  4. Siapkan 65 Ml of Santan Instan, Sun Kara.
  5. Diperlukan 50 Ml of Minyak Goreng, Sunco.
  6. Ambil 2 of Telur Ukuran Sedang.
  7. Diperlukan Secukupnya of Pasta Pandan, Koepoe2.

Langkah-langkah memasak Bolu Mini Pandan Panggang EMPUK LEMBUT Cetakan Kue Lumpur:

  1. Bahannya....
  2. Mixer Telur n Gula Hingga Mengembang Kental BerJejak....
  3. Tambahkan Santan n Pasta,,, Mixer Lagi Dengan Kecepatan Rendah,,, Hanya Sampai Rata Saja Tidak Perlu Over Mixernya....
  4. Tambahkan Minyak, Mixer Lagi Dengan Kecepatan Rendah....
  5. Terakhir Tambahkan Terigu n Maizena, Mixer Lagi Dengan Kecepatan Rendah,,, Ingat Mixernya Tidak Sampai Over, Cukup Rata Saja....
  6. Lalu Cetak, Di Cetakan Kue Lumpur,,, Sebelumnya Cetakan Kue Lumpur Harus Sudah Benar2 Panas,,, Jangan Lupa Tutup Cetakannya n Pakai Api Kecil....
  7. Setelah Matang, Ambil Dari Cetakan Kue Lumpur....
  8. Hasilnya Montok2 (Besar2 / Menul2) 😍👌😍.
  9. Jadi 7 Bolu Mini Pandan 👌👌👌.
  10. EMPUK n LEMBUT SANGAT 👌👍👌.
  11. Rasanya Enak, Manis n Gurih 👌😋👌.
  12. Wangi Dari Pasta Pandan 🍃👌🍃.
  13. BOLU MINI 🥚👌🥥.
  14. BOLU PANGGANG MINI 🥥🥚🥥.
  15. BOLU MINI PANGGANG 🥚🥥🥚.
  16. BOLU MINI PANDAN PANGGANG 💚🥚💚.
  17. BOLU MINI PANDAN 💚💚💚.

Mudah bukan membuat bolu mini pandan panggang empuk lembut cetakan kue lumpur? Selamat berkreasi di dapur! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close