Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Banana Cake yang Enak!

Coba resep banana cake sebagai hidangan istimewa hari ini. Pasti kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! banana cake adalah satu dari sekian banyak menu makanan yang paling digemari. Yuk, saatnya untuk memasaknya sendiri di rumah!

Banana Cake

Kebanyakan orang malas mulai memasak banana cake karena takut hasil masakannya tidak lezat. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari banana cake! Pertama dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Selanjutnya, agar rasa makanan semakin lezat tentu saja harus memakai berbagai bumbu supaya masakan yang dibikin tidak terasa hambar. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Here you will find: Banana Cake, banana cake recipe, easy banana cake, banana cake recipes, how to make banana cake, banana split cake, recipe for banana cake, banana loaf cake. This banana cake recipe is the best! It's fluffy and moist, infused with banana flavor, and easy to make!

Cara membuatnya pun tidak sulit, kamu dapat memasak banana cake hanya dengan menggunakan 11 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep banana cake!

Untuk membuat Banana Cake, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 125 gr of mentega.
  2. Gunakan 100 gr of gula putih.
  3. Dibutuhkan 70 gr of brown sugar.
  4. Gunakan 1 sdt of vanilla ekstrak.
  5. Siapkan 2 butir of telur.
  6. Siapkan 75 gr of kacang almond.
  7. Dibutuhkan 1 sdt of baking soda.
  8. Gunakan 1 sdt of garam.
  9. Sediakan 150 gr of tepung protein rendah.
  10. Siapkan 100 ml of susu cair.
  11. Ambil 200 gr of pisang (potong,lalu hancurkan).

Banana cake is a cake prepared using banana as a primary ingredient and typical cake ingredients. It can be prepared in various manners, such as a layer cake, as muffins and as cupcakes. Steamed banana cake is found in Chinese, Indonesian and Vietnamese cuisine. Grab yourself a bunch and take to the kitchen.

Cara memasak Banana Cake:

  1. Panaskan oven 180°C, oles loyang dengan mentega dan taburi tepung (saya memakai loyang loaf) Lalu campur mentega,gula pasir dan brown sugar dalam satu wadah aduk sampai tercampur rata..
  2. Masukkan Vanilla ekstrak dan telur satu persatu sambil di mixer dengan kecepatan rendah..
  3. Kemudian dalam mangkuk berbeda ayak baking soda, garam dan tepung protein rendah, lalu masukkan ke dalam adonan mentega dan gula. Selang seling dengan susu cair sampai semua tercampur rata.
  4. Masukkan pisang yg sudah dipotong kecil kecil kedalam adonan setelah itu masukkan almond nut bisa ditambahkan kismis atau buah kering lainnya sesuai selera..
  5. Setelah adonan tercampur rata, masukkan ke dalam loyang lalu taburi almond nut lagi diatasnya sesuai selera.
  6. Bakar selama 40 menit tergantung oven, cek dengan tusuk sate untuk kematangannya. Selamat mencoba semoga sukses :-).
It's loaded with bananas, so moist, sweet. See more ideas about Banana cake, Banana bread recipes, Desserts. So soft, this cream cheese banana bread is moist like pound cake and so flavorful. Banana cake is a wholesome cake that many people are familiar with and love. The addition of bananas to cake batter adds moisture and a denser texture.

Mudah bukan membuat banana cake? Selamat berkreasi di dapur! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close