Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Bolu pisang Kekinian

Perlu sajian praktis untuk hari ini? Resep bolu pisang ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! bolu pisang cocok untuk santapan sehari-hari di rumah maupun untuk sajian perayaan hari besar.

Bolu pisang

Sebagian Besar orang malas mulai memasak bolu pisang karena takut hasil masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu pisang! Pertama dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, kualitas bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu sebaiknya pakai bahan yang masih segar.. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Rasanya tak kalah dengan kue bolu pisang yang dijual di toko kue. Ikuti cara membuat bolu pisang yang enak. Resep bolu pisang itu ternyata ada banyak caranya.

Sobat dapat membuat bolu pisang hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep bolu pisang!

Untuk membuat Bolu pisang, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Ambil 120 gram of Pisang dilumatkan.
  2. Diperlukan 150 gram of Gula.
  3. Diperlukan 4 butir of Telur.
  4. Dibutuhkan 175 gram of Tepung terigu.
  5. Dibutuhkan 120 gram of Blueband lelehkan.
  6. Diperlukan 1 sdt of Sp.
  7. Diperlukan 1 sdt of Vanili.
  8. Gunakan 50 gram of Susu bubuk (me Dancow).

Meski dominasi rasa pisangnya mendominasi, kamu bisa memberikan improvisasi dalam rasanya. Cara membuat bolu pisang yang mudah. Cara membuat bolu. sebagai kue pisang Jepang. Kue bolupisang jepang ini memiliki rasa yang enak, empuk dan sekaligus memiliki bentuk yang unik.

Langkah-langkah menghidangkan Bolu pisang:

  1. Lelehkan blueband.
  2. Kocok telur sp dan gula sampai kaku hingga berubah warna keputihan.
  3. Lalu masukkan pisang yg sudah dilumatkan.
  4. Aduk menggunakan kecepatan sedang dan masukkan tepung dan susu bubuk.
  5. Setelah merata masukkan blueband yg sudah dilelehkan aduk rata siapkan loyang.
  6. Setelah itu dibakar dg suhu 170° kurang lebih 40menit siap deh.
Bolu pisang biasanya disajikan untuk camilan yang dinikmati bareng keluarga. Berikut IDN Times rangkum resep bolu pisang dan bagaimana cara membuat bolu pisang dengan mudah. Hidangan kue bolu pisang adalah sajian yang enak. Hidangan ini tentunya akan cocok disajikan Nah, bagi anda yang penasaran ingin tahu seperti apa resep membuat sajian kue bolu pisang. Kue bolu pisang (banana cake) adalah jenis kue sehat yang telah dikenal, dan disukai oleh banyak orang.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat bolu pisang hari ini! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close