Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah Mudah Membuat Bolu marmer sederhana yang Enak Banget!

Sedang mencari resep bolu marmer sederhana yang paling sedap? Tidak usah pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep bolu marmer sederhana terbaik! bolu marmer sederhana, hidangan mudah dan cepat untuk dimasak. Pas untuk dihidangkan kapan saja untuk orang tercinta.

Bolu marmer sederhana

Sebagian Besar orang malas mulai memasak bolu marmer sederhana karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari bolu marmer sederhana! Mulai dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Kemudian, agar rasa makanan kuat tentu saja harus menggunakan berbagai bumbu supaya masakan yang dibuat tidak terasa hambar. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Tidak butuh banyak bahan untuk membuatnya. Kocok margarin dan gula pasir halus sampai lembut dan mengembang. Daftar Isi: Bolu Kukus Sederhana Tanpa Mixer.

Kamu dapat menghidangkan bolu marmer sederhana hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 9 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin bolu marmer sederhana yuk!

Untuk membuat Bolu marmer sederhana, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Sediakan 5 of kuning telur.
  2. Siapkan 2 of putih telur.
  3. Gunakan 100 gram of tepung terigu kunci.
  4. Gunakan 20 gram of maizena.
  5. Siapkan 100 gram of margarin cair.
  6. Siapkan 100 gram of gula pasir.
  7. Ambil 1/2 sendok teh of vanila bubuk.
  8. Ambil 1 sendok teh of SP.
  9. Ambil 1 sendok of cokelat bubuk dicairkan dgn 3 sendok makan air panas.

Cara Membuat. resep bolu marmer,bolu marmer,resep cake marmer,resep kue bolu panggang marmer,cake Bisa Dicoba, Resep Cara Buat Kue Black Forest Sederhana. Dari banyaknya jenis kue coklat, black forest. Pasti tau marmer cake atau kue bolu marmer, dong? Terkadang kue ini juga sering disebut dengan zebra cake atau marble cake.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu marmer sederhana:

  1. Mixer dengen kecepatan tinggi selama 15 menit Telur, gula pasir, sp dan vanila bubuk sampai mengembang, berwarna putih dan berjejak.
  2. Ayak tepung terigu bersama dengan tepung maizena. Campurkan ke dalam adonan dengan menggunakan spatula secara merata sambil di balik..
  3. Tambahkan margarin cair sambil diaduk dengan menggunakan spatula dan pastikan tidak ada yg mengendap dibawah adonan.
  4. Ambil kurang lebih 1/3 adonan, canpur dengan cokelat pasta. Sisihkan.
  5. Siapkan loyang yang telah diolesi margarin dan tepung secara rata.
  6. Masukan adonan putih kurang lebih 1/3, setelah itu adonan cokelat. Lakukan bergantian sampai adonan habis.
  7. Aduk dengan menggunakan tusuk sate/sumpit. Untuk membuat pola marmer pada adonan kue (saya kurang bisa dibagian ini 😄).
  8. Panaskan oven terlebih dulu selama 5 menit. Masukan adonan dan panggang selama kurang lebih 40 menit (suhu 160, api atas bawah).
  9. Taraaa...😍🥰, jadi deh. Alhamdulillah anak dan suami pada suka. Plus dapat 😘 dari anak dan suami tercinta.
Marmer cake ini ada yang dimasak dengan. Untuk proses pembuatan roti bolu sederhana lebih praktis membutuhkan mesin pendukungnya. Semoga informasi mengenai resep roti bolu sederhana di atas bermanfaat dan bisa Anda coba di. Seberapa sering Anda menemui bolu kukus? Ternyata ara membuat bolu kukus mudah lho ternyata.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat bolu marmer sederhana hari ini! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close