Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Bolu Pisang bakar teflon Anti Gagal!

Coba resep bolu pisang bakar teflon sebagai menu istimewa akhir pekan ini. Dijamin kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! bolu pisang bakar teflon adalah salah satu menu makanan yang paling disukai. Yuk, saatnya untuk memasaknya sendiri di rumah!

Bolu Pisang bakar teflon

Sebagian Besar orang sudah minder duluan bolu pisang bakar teflon karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari bolu pisang bakar teflon! Mulai dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Selanjutnya, agar cita rasa makanan semakin lezat pastinya harus memakai banyak bumbu agar makanan yang dihasilkan terasa nikmat. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Rasanya yang legit, lembut dan bertekstur basah, membuat bolu Sebab, bolu pisang memiliki kandungan lemak dan karbohidrat yang cukup tinggi. Resep bolu pisang dan bagaimana cara membuat bolu pisang dengan mudah. Bolu pisang biasanya disajikan untuk camilan yang dinikmati bareng keluarga.

Cara membuatnya pun cukup mudah, sobat dapat menyiapkan bolu pisang bakar teflon hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin bolu pisang bakar teflon yuk!

Untuk membuat Bolu Pisang bakar teflon, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 1 gelas of royalex pisang manis yg sudah dihancurkan.
  2. Dibutuhkan 1 gelas of royalex gula pasir.
  3. Dibutuhkan 1 gelas of royalex minyak goreng.
  4. Ambil 2 gelas of royalex tepung terigu (aku pakai kompas).
  5. Siapkan of ¹/2 bks chocolatos bubuk.
  6. Ambil secukupnya of Vanili, garam halus & soda kue.
  7. Dibutuhkan 3 butir of telur.

Teksturnya yang lembut dengan rasa manis pisang bikin kamu ketagihan ingin makan terus. Ayam bakar teflon yang satu ini sangat praktis ya gak pake ngebul-ngebul asap dan repot-repot pake areng karena cuma pake teflon. Rasa gurih ayam bakar yang menyerap sampai ketulang ini dihasilkan dari cara masak yang khusus yaitu mengungkep ayam dengan api kecil hingga lama. Tape Bakar Coklat Keju hidangan manis dan nikmat yang wajib dicoba di rumah.

Langkah-langkah menghidangkan Bolu Pisang bakar teflon:

  1. Blender semua bahan kecuali terigu.(di blender ya bukan mixer).
  2. Setelah halus, tuang ke wadah bersih kemudian campur dengan tepung terigu sedikit dwmi sedikit sambil di aduk dengan spatula.
  3. Siapkan cetakan bolu bulat ukuran besar atau sesuai selera, oles dgn minyak goreng.
  4. Panaskan teflon yg dilapisi aluminium dibawahnya dwngan api kecil, setelah panas masukkan bolu & tutup.
  5. Bakar sampai matang (jika ditusuk dgn tusuk gigi tdk meninggalkan bekas adonan), angkat & sajikan setelah dingin..
  6. Selamat mencoba bund.
Tape Bakar Coklat Keju hidangan manis yang bisa menambah ceria hari anda. Siapkan teflon, panggang tape menggunakan teflon. Setelah matang, sajikan dengan taburan coklat masak/meises dan keju. Buah pisang ✅ di bakar kemudian ditabur cokelat dan keju spesial. Simak ✅ resep cara membuat pisang bakar cokelat keju berikut.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat bolu pisang bakar teflon hari ini! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close