Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: 500.Lumpia WorKe SoTel (Wortel Keju Sosis Telur) Anti Gagal!

Coba resep 500.lumpia worke sotel (wortel keju sosis telur) sebagai menu istimewa akhir pekan ini. Pasti kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! 500.lumpia worke sotel (wortel keju sosis telur), makanan gampang dan cepat untuk dimasak. Pas untuk dihidangkan kapan saja untuk keluarga tercinta.

500.Lumpia WorKe SoTel (Wortel Keju Sosis Telur)

Banyak orang sudah minder duluan 500.lumpia worke sotel (wortel keju sosis telur) karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 500.lumpia worke sotel (wortel keju sosis telur)! Mulai dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain kualitas peralatan memasak, jenis bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu sebaiknya pakai bahan yang masih segar.. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Cara membuatnya pun tidak susah, kalian dapat membuat 500.lumpia worke sotel (wortel keju sosis telur) hanya dengan menggunakan 18 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin 500.lumpia worke sotel (wortel keju sosis telur) yuk!

Untuk menyiapkan 500.Lumpia WorKe SoTel (Wortel Keju Sosis Telur), gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Gunakan 3 bh of wortel uk sedang.
  2. Sediakan 2 bh of sosis ayam belfood.
  3. Ambil 25 gr of keju chedar parut.
  4. Sediakan secukupnya of Minyak goreng.
  5. Sediakan 15 lbr of kulit lumpia (sy pakai *Finna).
  6. Diperlukan 1 btr of telur utuh.
  7. Sediakan 2 btng of daun seledri.
  8. Dibutuhkan of Putih telur unt lem kulit lumpia.
  9. Dibutuhkan 1 sdm of terigu serbaguna + 7 sdm air untuk pengental.
  10. Sediakan of Bumbu.
  11. Ambil 1/2 of bawang bombay.
  12. Siapkan 3 siung of bawang putih.
  13. Gunakan 1/6 sdt of lada bubuk.
  14. Diperlukan 1 sdm of gula pasir.
  15. Gunakan 1/6 sdt of kaldu bubuk.
  16. Sediakan 3 iris of tipis jahe.
  17. Dibutuhkan 1/6 sdt of garam.(sesuaikan jika pakai keju karena keju sdh asin).
  18. Diperlukan 3 sdm of minyak goreng unt numis.

Langkah-langkah menghidangkan 500.Lumpia WorKe SoTel (Wortel Keju Sosis Telur):

  1. Siapkan bahan.kocok telur dengan sedikit garam dan lada lalu dadar dan bikin orak arik sisihkan.parut wortel kasar.potong kcl² sosisnya sisihkan cincang halus baw putih dan baw bombay.iris halus daun seledri..
  2. Tumis jahe iris sampai kering dan pinggirkan tepi wajan,.boleh dibuang.lalu susul tumis duo bawang sampai harum.tambahkan wortel tumis layu latu tambahkan sosis.tumis sampai matang.
  3. Tambahakan gula.lada.dan royco (garam sy skeep) aduk rata dan tambahkan pengental(terigu +air) aduk rata dan koreksi rasa.tambahkan telur orak arik.
  4. Tambahkan keju parut matikan apinya dan tambahkan daun seledri aduk rata dan salin dipiring.setelah dingin ambil kulit lumpia dan letakkan bahan isi 1 sdm lalu lipat amplop dan lem ujung dan tepi kulit lumpia dengan putih telur..
  5. Lakukan hingga bahan habis.siapkan minyak goreng panas dan goreng sebentar angkat tiriskan.
  6. Sajikan dengan saus atau tambah dengan mayonise👍.

Ternyata cukup mudah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat 500.lumpia worke sotel (wortel keju sosis telur). Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close