Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia Memasak Bakmie Goreng Tek Tek Anti Ribet!

Coba resep bakmie goreng tek tek sebagai sajian istimewa akhir pekan ini. Dijamin kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! Hadirkan bakmie goreng tek tek untuk agenda masak akhir pekan ini. Menu ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Bakmie Goreng Tek Tek

Sebagian Besar orang sudah minder duluan bakmie goreng tek tek karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bakmie goreng tek tek! Mulai dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Selanjutnya, agar cita rasa makanan semakin lezat pastinya harus memakai banyak bumbu supaya masakan yang dibikin terasa enak. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Mi goreng tek tek llllll; mi goreng telor • telur. Bami goreng, also known as mie goreng or bakmi goreng is a traditional Southeastern Asian dish. Basically, bami goreng is a spicy fied noodle meal.

Cara membuatnya pun cukup mudah, kalian dapat menyiapkan bakmie goreng tek tek hanya dengan menggunakan 13 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep bakmie goreng tek tek!

Untuk menghidangkan Bakmie Goreng Tek Tek, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Siapkan 1 pak of mie telur / mie gandum.
  2. Ambil 2 iris of daging kaleng (potong dadu).
  3. Ambil 2 butir of telur.
  4. Diperlukan 2 siung of bawang putih (cincang halus).
  5. Gunakan 2 siung of bawang merah (cincang halus).
  6. Siapkan 2 batang of daun bawang (iris2).
  7. Sediakan 2 buah of cabai rawit merah (iris2).
  8. Dibutuhkan 4 lembar of kubis (iris tipis2).
  9. Gunakan 5 lembar of sawi hijau (potong pendek).
  10. Sediakan 1/2 sdt of lada, garam dan penyedap.
  11. Dibutuhkan 1 sdm of kecap hitam premium (atau kecap asin).
  12. Siapkan 2 sdm of kecap manis.
  13. Diperlukan of Garnishing: 2 siung bawang merah (iris tipis, goreng).

You can easily find it on the menu if you travel to Indonesia, Malaysia, Brunei, Singapore and other Southeastern Asian countries. Yukkk simak resepnya dibawah ini ya Sobat 👇👇. Bakmi Goreng Jawa Pagi ini sarapan Bakmi Goreng Jawa atau yang sering disebut mie tek-tek. Yang bikin khas itu karena pakai ebi di bumbu halusnya.

Proses menyiapkan Bakmie Goreng Tek Tek:

  1. Didihkan air dalam panci, rebus mie hingga 1/2 matang..
  2. Panaskan 2 sdm minyak, masukkan bawang merah dan bawang putih, tumis hingga harum dan kecoklatan..
  3. Masukkan potongan daging kaleng, tumis sebentar, masukkan telur, orak arik hingga matang..
  4. Masukkan mie, tambahkan +-50 ml air. Masukkan garam, lada dan penyedap. Aduk rata, kemudian tambahkan kecap hitam premium dan kecap manis, aduk2 lagi hingga rata..
  5. Masukkan kubis dan sawi hijau, oseng dan aduk rata hingga sayuran matang. Angkat, tata dalam piring saji, taburi dengan garnishing..
  6. Sajikan Bakmie Goreng Tek Tek..
Bikin rasa dan aromanya makin sedap dan gurih 👌. Indomie Kuah Masak ala bakmie tektek merupakan salah satu santapan zaman now yang sangat menggugah selera banyak orang. Gurihnya Indomie Kuah Masak ala bakmie tektek kini bisa Anda nikmati dengan membuat tanpa harus membeli. Kabar baiknya, di halaman ini Kamu bisa menemukan Sedapnya Indomie Kuah Masak ala bakmie tektek Tiada Duanya. Anda bisa dengan gampang membuat Indomie Kuah Masak ala.

Mudah bukan membuat bakmie goreng tek tek? Selamat berkreasi di dapur! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close