Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Menyiapkan Roti tawar goreng isian coklat Untuk Pemula!

Sedang nyari resep roti tawar goreng isian coklat yang paling sedap? Tidak perlu ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep roti tawar goreng isian coklat terbaik! Satu lagi hidangan yang bisa membuat meja makan semakin meriah - roti tawar goreng isian coklat! Khusus untuk merayakan yang istimewa bersama orang special!

Roti tawar goreng isian coklat

Banyak orang malas mulai memasak roti tawar goreng isian coklat karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari roti tawar goreng isian coklat! Mulai dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Selanjutnya, jenis bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu selalu gunakan bahan yang masih segar.. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Selanjutnya, olesi pinggir roti menggunakan tepung yang kental tadi. Roti tawar goreng coklat menjadi salah satu varian roti goreng yang cukup banyak peminatnya. Yangmana sajian roti tawar goreng coklat ini menggunakan bahan lebih sederhana dan tekniknya mudah.

Cara membuatnya pun cukup mudah, kalian dapat memasak roti tawar goreng isian coklat hanya dengan menggunakan 5 bahan dan 8 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin roti tawar goreng isian coklat yuk!

Untuk memasak Roti tawar goreng isian coklat, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Ambil 8 lembar of roti tawar.
  2. Siapkan 8 sdm of chocomaltine.
  3. Siapkan secukupnya of keju.
  4. Sediakan 1 butir of telur.
  5. Ambil 150 gram of tepung roti.

Selanjutnya celupkan roti yang sudah diberi isian kedalam kocokan telur. Hi Bunda, dalam kesempatan kali ini kami ingin memberikan tips membuat roti atau sandwich goreng krispy isi coklat yang lumer. Roti goreng isi coklat. foto: Instagram/@nisa.ummuhamza. Bikin Roti Tawar Goreng isi Coklat Bahan Simple & Enak Jangan Lupa di Subscribe yah :) Follow Ig : @bangchoky Tonton juga : Pisang Keju.

Cara menyiapkan Roti tawar goreng isian coklat:

  1. Oleskan 2sdm chocomaltine dan keju di atas roti (selain chocomaltine, boleh pake choco chips).
  2. Letakkan 1 lembar roti di atas roti yang sudah dioleskan chocomaltine.
  3. Bolongi bagian tengah roti dengan menggunakan gelas/apapun yang berbentuk bulat.
  4. Sisihkan roti yang sudah berbentuk bulat.
  5. Kocok telur dan siapkan tepung roti dalam wadah.
  6. Celupkan roti ke dalam telur, lalu ke tepung roti.
  7. Goreng roti yang telah dibaluri tepung ke dalam minyak panas.
  8. Selamat menikmatiii😋.
Resep Roti Tawar Goreng Isi Coklat Keju - Roti goreng yang satu ini lebih praktis lagi, bahan-bahannya juga lebih sederhana. Jika roti goreng yang sebelumnya kita buat langsung dari bahan-bahan dasar, kali ini tinggal goreng-menggoreng saja. Roti memiliki nilai gizi yang baik, biasanya dikonsumsi dengan diolesi selai. Roti tawar merupakan makanan yang biasa dikonsumsi setiap pagi oleh orang Indonesia. APalagi dengan beberapa tambahan isian didalamnya seperti seres, gula maupun lainnya, tentu saja bakalan membuat roti tawar jadi semakin nikmat untuk disantap tiap harinya.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat roti tawar goreng isian coklat hari ini! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close