Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia Menyiapkan Bolu Pisang Keju Coklat Anti Gagal!

Bosan dengan menu makanan yang itu-itu saja? Mari coba resep bolu pisang keju coklat ini, mungkin bisa jadi menu favorit baru keluarga! Perkaya perbendaharaan resepmu dengan bolu pisang keju coklat! Sajian spesial untuk hari ini. Selamat mencoba resepnya!

Bolu Pisang Keju Coklat

Kebanyakan orang tidak berani memasak bolu pisang keju coklat karena takut rasa masakannya tidak enak. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu pisang keju coklat! Mulai dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Selanjutnya, agar cita rasa makanan semakin enak pastinya harus memakai berbagai bumbu agar masakan yang dibuat tidak terasa hambar. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Bahan bahan untuk BOLU PISANG COKLAT KEJU PISANG AMBON telur Gula pasir Keju Beking powder Tbm Tepung terigu. Mulai dari bolu pisang, cake pisang apel, Keripik Pisang, pisang goreng kriuk, dibikin pisang kukus, Kolak Pisang, es kul kul/es pisang coklat, Resep Es Susu Pensil Pisang (Banana Milk), es pisang hijau, molen Berikut Bahan-bahan dan Cara Membuat Nugget Pisang Coklat Keju seperti berikut ini. Kemudian,pisang yang sudah diberi coklat dan keju di dalam-nya. dimasukan ke dalam adonan tepung terigu.

Cara membuatnya pun tidak susah, kamu dapat menyiapkan bolu pisang keju coklat hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep bolu pisang keju coklat!

Untuk menghidangkan Bolu Pisang Keju Coklat, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 7 buah of Pisang Ambon.
  2. Dibutuhkan 1 of dus Keju diparut.
  3. Ambil 35 gram of Coklat bubuk.
  4. Sediakan 8 butir of Telur.
  5. Gunakan 300 gram of Terigu ∆.
  6. Sediakan 250 gram of Gula pasir.
  7. Ambil 300 gram of Mentega Forvita.
  8. Sediakan 2 sachet of Vanili.
  9. Siapkan 1 sdt of SP cake emulsifier.

Lalu pisang di lumuri adonan panir hingga merata. Keju, pisang, coklat, sepertinya kolaborasi yang pas, karena perpaduan rasa asin, gurih dan manis, plus rasa pisang dan coklat yang unik. Sayangnya stok keju cheddar telah habis, jadi akhirnya saya hanya menambahkan chooco chips saja. Karena adonan sudah terlanjur dituangkan ke loyang.

Cara menyiapkan Bolu Pisang Keju Coklat:

  1. Mentega lelehkan, pisahkan agar dingin suhu ruangan. Loyang bolu dioles mentega + terigu..
  2. Mixer gula, telur, SP, hingga putih mengembang..
  3. Msukkn keju, pisang, mixer rata. Msukkn terigu, mixer rata. Msukkn mentega cair, mixer rata. Bagi 2 adonan, 1= putih, 1= coklat, siapkn loyang, adonan coklat dituang dan diaduk mengambang (motif zebra),tuang adonan dlm loyang..
  4. Bakar kurleb 45menit, api sedang, cek kematangan pke tusuk gigi. Sampai tusuk gigi tidak ada noda baru matang. ((Ini oven saya))..
Bolu Pisang Tanpa Mixer, Cukup Telur, !rit "nak dan #nti $agal , cake <b>pisang apel, keripik pisang, pisang goreng biasa, pisang goreng renyah kriuk &ara membuat nugget pisang coklat ke#u ini menurut saya mudah dan praktis banget. Sebenarnya ada beberapa versi resep nugget pisang yang. Bolu pisang kini menjadi bolu yang favorit , mungkin karena dari rasa khas pisang serta beda dari lainnya. Bolu pisang mempunyai tekstur yang agak padat dan Campurannya pun aneka macam ada kismis,coklat, buah kering, keju vla dan masih banyak lagi. Sensasi rasa coklat kejunya. cocok di lidah selera milenial.

Ternyata tidak sulit, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat bolu pisang keju coklat. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close