Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Nasi goreng kari ayam special Anti Gagal!

Coba resep nasi goreng kari ayam special sebagai menu istimewa hari ini. Pasti kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! Satu lagi makanan yang bisa bikin meja makan semakin meriah - nasi goreng kari ayam special! Khusus untuk merayakan yang istimewa bersama seluruh keluarga!

Nasi goreng kari ayam special

Banyak orang sudah menyerah duluan nasi goreng kari ayam special karena takut rasa masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi goreng kari ayam special! Mulai dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selanjutnya, kualitas bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu sebaiknya pakai bahan yang masih segar.. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Meskipun terlihat sederhana, namun menu makanan yang satu ini memiliki. Ada banyak variasi nasi goreng, termasuk Nasi Goreng Kari Ayam ini. Resep Kari Ayam - Kari ayam merupakan salah satu makanan khas yang memiliki rasa berbeda-beda di setiap negara.

Cara membuatnya pun cukup mudah, kalian dapat menyiapkan nasi goreng kari ayam special hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep nasi goreng kari ayam special!

Untuk menghidangkan Nasi goreng kari ayam special, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Gunakan 3 centong of penuh nasi.
  2. Dibutuhkan 2 of buh telur ayam.
  3. Siapkan 3 buah of sosis ayam.
  4. Gunakan 3 siung of bawang merah.
  5. Diperlukan 1 siung of bawang putih.
  6. Dibutuhkan 1 buah of cabe merah.
  7. Gunakan 1 sdm of bumbu kari bubuk.
  8. Siapkan 1/2 sdt of ladaku.
  9. Sediakan secukupnya of Garam.
  10. Siapkan of Tomat & mentimun (untuk tambahan).

Dengan rasanya yang cocok hampir di semua lidah, tentu sajian ini sangat pas menemani makan pagi, siang maupun makan malam anda. Tak hanya itu, anda pun dapat. Cara membuat nasi goreng bumbu kari ayam lezat : Tumis dulu bawang bombay yang telah dicincang halus hingga harum. Masukkan potongan daging ayam, aduklah hingga berubah warnanya.

Langkah-langkah membuat Nasi goreng kari ayam special:

  1. Tumis bawang merah,bawang putih,cabe merah sampe harum.
  2. Masukan sosis, dam telur urak arik..tambahkan nasi, goreng sampai hangat tambahkan bubuk kari ladaku dan garam aduk rata sampai tercampur rata, cek rasa.
  3. Hidangkan.
Nasi Goreng Mentari (Nasi Orange Cerah + Nasi. Aroma nasinya yang wangi, ditambah pula dengan ayam goreng special dan kuah yang power. Pendek kata, Nobody will say 'no' to nasi beriani kan? Nasi goreng pun banyak variasinya, begitu pula dengan cara membuat bumbu nasi gorengnya. Variasi yang Anda temui saat ini dikarenakan bahan yang digunakan tergantung pada masyarakat setempat.

Ternyata cukup mudah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat nasi goreng kari ayam special. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close