Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Kue Semprit Tanpa Cetakan yang Bikin Ngiler!

Perlu sajian praktis untuk hari ini? Resep kue semprit tanpa cetakan ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! kue semprit tanpa cetakan salah satu hidangan dengan rasa berani dan tentunya dijamin nambah lagi.

Kue Semprit Tanpa Cetakan

Kebanyakan orang takut mulai memasak kue semprit tanpa cetakan karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue semprit tanpa cetakan! Pertama dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Selanjutnya, agar rasa makanan semakin lezat tentu saja harus memakai berbagai bumbu agar makanan yang dihasilkan tidak terasa datar. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Ini merupakan cetakan kue kering yang mudah digunakan. Cetakan kue semprit akar kelapa kue kering NAGAKO ini adalah rekomendasi selanjutnya. Produk yang satu ini hadir satu set untuk Anda.

Kawan-kawan dapat menyiapkan kue semprit tanpa cetakan hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep kue semprit tanpa cetakan!

Untuk menyiapkan Kue Semprit Tanpa Cetakan, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 300 gr of Filma Margarine.
  2. Diperlukan 2 buah of kuning telur.
  3. Dibutuhkan 200 gr of gula halus.
  4. Sediakan 300 gr of terigu.
  5. Dibutuhkan 50 gr of maizena.
  6. Dibutuhkan 1 saset of Susu.
  7. Dibutuhkan of Keju Karf.

Masukkan adonan pada cetakan kue semprit. Cetak kue pada loyang yang sudah dilapisi mentega tipis. Kue semprit lebaran irit tanpa cetakan khusus semua bisa bikin. Tutorial mencetak kue kering tanpa cetakan paling mudah.

Langkah-langkah memasak Kue Semprit Tanpa Cetakan:

  1. Kocok margarine, kuning telur, dan gula halus. Dan tambahkan keju parut..
  2. Setelah itu madukan terigu dan maisena ratakan dengan spatula..
  3. Bentuk bulatan dan geprek dengan garpu..
  4. Setlah jadi taburi roti dengan keju. Sebelumnya semir kue dengan kuning telur..
  5. Oven dengan api sedang..
Kue semprit bisa jadi pilihan tepat, yuk simak resep dan cara membuat kue renyah ini! Tuang dan aduk terus hingga halus tanpa ada gumpalan lagi yang tersisa. Siapkan plastik untuk membuat cetakan kue semprit. Masukkan bahan ke dalam plastik dan keluarkan dalam bentuk bunga mawar. Resep Kue Kering Semprit Selain Kue Nastar Keju, Kue Kering Semprit yang berbentuk seperti bunga mawar kue kering lebaran yang wajib ada.

Ternyata tidak susah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat kue semprit tanpa cetakan. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close