Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Nastar Untuk Pemula!

Ingin bikin nastar yang lezat? Gak perlu pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep nastar terbaik! nastar salah satu makanan dengan rasa berani dan tentunya dijamin pasti lezat.

Nastar

Banyak orang sudah minder duluan nastar karena takut hasil masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari nastar! Mulai dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Selain kualitas peralatan memasak, jenis bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu sebaiknya gunakan bahan yang masih fresh.. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

The NASTAR program is under new ownership and I'm excited to be a part of the Pocket Outdoor Media (POM) team. I have seen the impact NASTAR can have on winter enthusiasts and I believe. NAStar Inc. is a manufacturer of Specialty Pressure Sensitive Label Materials including linerless *Click the images below to watch informational product videos*.

Cara membuatnya pun tidak susah, teman-teman dapat menyiapkan nastar hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep nastar!

Untuk menyiapkan Nastar, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 125 gram of Butter (sy pkai wisman).
  2. Siapkan 125 gram of Margarin (sy pkai blueband cake and cokie).
  3. Dibutuhkan 50 gram of Gula halus.
  4. Siapkan 2 of kuning telur.
  5. Sediakan 350 gram of Terigu (sy pkai sgtiga).
  6. Dibutuhkan 2 sdm of susu bubuk.
  7. Gunakan of Bahan olesan.
  8. Diperlukan 3 of kuning telur (sya pakai telur omega).
  9. Gunakan 3 sdm of susu kental manis.
  10. Diperlukan 3 sdm of minyak sayur.

The NAStar Inc. product line includes The NASTAR Center is recognized as the US leader for the development and delivery of training for the emerging commercial spaceflight industry. Find nastar stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection. Thousands of new, high-quality pictures added every day. Kue Nastar - Indonesian Pineapple Tarts.

Langkah-langkah membuat Nastar:

  1. Mixer butter,margarin,kuning telur,dan gula halus..mixer 30 detik sampai 1 menit..jgn lbh 1 menit dikhawatirkan nastar meleber.
  2. Masukan terigu dan susu bubuk aduk perlahan..bulatkan isian nastar saya 1/2 sdt dan bulatan adonan saya 1 sdt..bulatkan smpe slsai tata di loyang beri jarak yaa...stlah itu oven 30 menit suhu 140'c api bawah.
  3. Campur bahan olesan.. teknik mengoles...tunggu nastar aga dingin..olesan pertama oles semua..stlah itu oles ke dua..dan oles ketiga sampe stngah set..oles perlahan aja yaa.
  4. Setelah di oles masukan ke oven dgn suhu 100'c selama 10 menit.
  5. Keluarkan dari oven tunggu nastar nya dingin baru di tata masukan ke toples..😊 jadii deh nastar super lembut dan enak😍.
Eid or end of Ramadhan for the Muslims are coming soon.two more weeks! And two weeks of fasting and I didn't lose any weight.boo-hoo. Nastar merupakan kue yang sangat mudah sekali kita jumpai saat acara-acara spesial, seperti saat lebaran, imlek, natal, dan lain sebagainya. Nampaknya kue lezat satu ini juga telah menjadi tradisi. Wah seperti apa ya kira-kira rasanya?

Mudah bukan membuat nastar? Selamat berkreasi di dapur! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close