Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia Memasak Lele Goreng Krispi Anti Gagal!

Lagi pengen coba resep lele goreng krispi yang paling sedap? Gak usah ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep lele goreng krispi terbaik! lele goreng krispi, hidangan mudah dan cepat untuk dibuat. Pas untuk dihidangkan kapan saja untuk keluarga tercinta.

Lele Goreng Krispi

Sebagian Besar orang tidak berani memasak lele goreng krispi karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari lele goreng krispi! Mulai dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik. Kemudian, agar cita rasa makanan semakin lezat tentu saja harus memakai banyak bumbu agar makanan yang dibikin terasa lezat. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Nah bunda bagaimana cara membuat Lele Goreng Renyah Garing Crispy Sederhana dengan mudah dan dapat dipraktekkan sendiri mari kita simak terlebih dahulu resep lele. Lele Goreng Krispy enak lainnya. olahan lele enak banget 😍 bisnis lele goreng crispy resep masakan nusantara l mommy inova melisa. Sajian ikan lele goreng renyah adalah hidangan utama yang lezat.

Kamu dapat membuat lele goreng krispi hanya dengan menggunakan 16 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep lele goreng krispi!

Untuk menyiapkan Lele Goreng Krispi, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Ambil 1/2 kg of ikan lele, cuci bersih.
  2. Siapkan of Bumbu Marinasi :.
  3. Ambil 1/2 ruas of kunyit.
  4. Diperlukan 1/4 sdt of ketumbar.
  5. Sediakan 2 siung of bawang putih.
  6. Gunakan 1 sdt of garam.
  7. Siapkan 1/4 sdt of kaldu bubuk.
  8. Gunakan of Bahan Pelapis :.
  9. Gunakan 300 gram of terigu.
  10. Ambil 5 sdm of maizena.
  11. Dibutuhkan 1/4 sdt of lada bubuk.
  12. Gunakan 1/2 sdt of kaldu bubuk.
  13. Ambil 1/2 sdt of garam.
  14. Dibutuhkan 300 ml of air dingin.
  15. Gunakan 5-7 buah of ice cube.
  16. Ambil of Minyak untuk menggoreng.

Bahan-Bahan yang Diperlukan Untuk Membuat Ikan Lele Goreng Renyah, Crispy, Gurih, Garing dan Enak. Resep Lele Goreng Crispy Enak dan Renyah tanpa Tepung. Resep Lele Goreng Padang Ala Rumah Makan Padang. Cuminya Jangan Di Goreng Di Masak Ini Lebih Enak.

Cara menyiapkan Lele Goreng Krispi:

  1. Haluskan bumbu marinasi, sayat sayat badan lele..
  2. Balurkan bumbu marinasi ke seluruh badan ikan lele. Taruh wadah, tutup dan masukkan ke kulkas minim kisaran 30 menit. Ini saya mulai marinasi pukul 9 pagi dan baru goreng sore karena buat lauk sore..
  3. Setelah itu taruh di wadah, terigu, kaldu bubuk, lada bubuk dan garam. Campur rata. Koreksi rasa. Masukkan ikan lele ke tepung. Kubur, remas beberapa kali..
  4. Ketuk ketukkan tepung di badan ikan lele, masukkan ikan lele ke air es. Tiriskan, baru masukkan kembali ke tepung dengan gerakan kubur, remas. Lakukan step menepungi lele dan memasukkan ke air es bisa 2-3x..
  5. Goreng lele di minyak banyak dan panas, api sedang hingga kuning keemasan..
  6. Tiriskan. Lele krispi siap disajikan..
Sajian ikan lele goreng renyah ialah hidangan utama yang lezat. Resep dan Cara Membikin Ikan Lele Goreng Renyah, Crispy, Gurih, Garing dan Sedap. Pisang goreng yang memiliki rasa manis, serta gurih ini memiliki tekstur luar yang krispi sehingga menggugah selera masyarakat. Sudah kebayang rasa pisang goreng krispi yang enak ini. Bikin Lele Goreng Crispy Garing Mak Kreeesss.

Selamat mencoba resep lele goreng krispi! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close